Bukan Lagi Pusing, Ini Arti Selebrasi Tunjuk Kepala Milik Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Februari 2023
Bukan Lagi Pusing, Ini Arti Selebrasi Tunjuk Kepala Milik Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan makna dari selebrasi menunjuk kepala yang ditampilkan Marcus Rashford. Rupanya, Rashford ingin menunjukkan mental yang ia miliki.

Marcus Rashford menjadi pemain Manchester United paling bersinar pada musim ini. Ia menemukan kembali ketajamannya di bawah asuhan Erik ten Hag.

Penyerang 25 tahun itu telah mengemas 24 gol dan 9 assist hanya dalam 36 pertandingan. Sebanyak 17 gol di antaranya terjadi usai Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga:

Syarat Manchester United Jadi Juara Premier League Musim Ini

Pesan Ten Hag untuk Fans: Datang ke Old Trafford dan Saksikan Man United Kalahkan Barcelona

Jangan Lupakan Manchester United dalam Perburuan Titel Premier League

Menariknya, setiap mendulang gol, Rashford memiliki gaya selebrasi yang sama. Ia menggunakan jarinya untuk menunjuk bagian kepala. Lantas, apa arti dari selebrasi tersebut?

Rio Ferdinand yang bertemu langsung dengan Rashford mendapatkan jawabannya. Keduanya berbicara ketika Ferdinand mengunjungi markas latihan Manchester United, Carrington, pada awal pekan ini.

Menurut Ferdinand, arti dari selebrasi itu adalah Rashford ingin menunjukkan seberapa besar mentalitasnya.

"Terkait selebrasi, itu adalah mentalitas. Itu bagus dan sederhana. Namun, itu sudah menyebar luas," ungkap Ferdinand, seperti dilaporkan SportBible.

"Semua orang di penjuru dunia menirunya saat ini. Semua anak muda mendulang gol. Itu adalah dampak yang dimiliki Rashford."

Dalam sebuah wawancara pada 2022, Rashford sempat mengungkapkan jika ia sempat mengalami masalah mental jelang tampil. Hal tersebut mengganggu performanya.

"Saya terkadang lebih banyak berjuang dalam hal mental. Itu terlalu sering terjadi pada musim lalu. Saya tidak ada ruang di kepala untuk memikirkan pertandingan," ungkap Marcus Rashford.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan