Bukan Lima Tahun, Liverpool Ikat Darwin Nunez hingga 2028

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Juni 2022
Bukan Lima Tahun, Liverpool Ikat Darwin Nunez hingga 2028
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mendapatkan penyerang Benfica, Darwin Nunez. The Reds mengikat sang striker dengan kontrak jangka panjang yakni hingga Juni 2028.

Darwin Nunez tampil gemilang pada musim lalu. Dari 41 penampilan, Nunez mendulang 34 gol plu empat assist. Enam di antara gol tersebut tercipta di Liga Champions.

Dengan usia yang baru 22 tahun, Darwin Nunez tentunya menjadi satu di antara permata yang banyak mendapatkan perhatian. Nunez diyakini punya masa depan gemilang.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Darwin Nunez Disarankan Pilih Liverpool

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

Saga Transfer Darwin Nunez: Man United Lambat, Liverpool Bergerak Cepat

Liverpool yang mencari striker baru usai Sadio Mane ingin hengkang melirik Darwin Nunez. Apalagi, Jurgen Klopp juga memang merupakan pengagum mantan pemain Penarol itu.

Liverpool tidak sendiri. Sebab, Manchester United juga mengincar Darwin Nunez. The Red Devils mencoba menghubungi agen sang striker untuk melihat kemungkinan bergabung.

Namun, The Reds rupanya satu langkah di depan. Liverpool mempercepat proses negosiasi dengan melayangkan penawaran 80 juta euro. Selain itu, masih ada bonus 20 juta euro yang bisa didapatkan Benfica.

Akhirnya, menurut laporan Fabrizio Romano, Liverpool yang menjadi pemenang. The Reds juga sudah mengamankan kata sepakat dari sang striker.

Menariknya, Liverpool langsung mengikat Nunez dengan kontrak jangka panjang. Sang striker akan bersama Liverpool hingga 2028. Itu artinya, kontrak Nunez adalah enam tahun, bukan lima tahun seperti yang selama ini diisukan.

Sementara itu, Almeria sebagai mantan klub Nunez juga kecipratan untung. Sebab, ada persentase dari penjualan yang masuk ke kantong mereka.

Darwin Nunez Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan