BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengutarakan pendapatnya soal kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain. Guardiola merasa kagum pada satu pemain Les Parisiens.

Manchester City tidak berdaya ketika bertamu ke markas PSG pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2021-2022. Pada duel tersebut, Lionel Messi mencetak gol pertamanya di PSG. La Pulga melepaskan tendangan jarak jauh yang merobek gawang Man City. Sementara itu, gol pertama PSG dikreasikan Idrissa Gueye.

Namun, bagi Pep Guardiola, bukan Lionel Messi yang mencuri perhatian. Guardiola justru kagum pada aksi gelandang PSG, Marco Verratti.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Tumbangkan Man City, Madrid Dipermalukan Tim Debutan

Deretan Fakta Menarik dari Kemenangan PSG atas Man City

Bukan Lagi di Barcelona, Kini Messi Diminta Melayani Mbappe

"Jika Messi bahagia di Paris, saya juga bahagia untuk dirinya," jelas Pep Guardiola usai pertandingan seperti dilaporkan Tanziloic.

"Selain itu, izinkan saya untuk mengatakan jika jatuh cinta kepada Marco Verratti. Dia luar biasa. Bahkan, ketika berada di bawah tekanan, ia tetap memberikan umpan-umpan yang membuat lini tengah menjadi lebih bebas," kata Guardiola.

"Verratti bukan pemain yang suka bola-bola panjang. Namun, Anda selalu bisa mengandalkannya dalam pertandingan," timpal Guardiola.

"Kami berhasil menjaganya lebih baik pada babak kedua. Akan tetapi, pada babak pertama dia sangat luar biasa," sambung Guardiola.

Pep Guardiola merasa, Manchester City sudah tampil bagus. Sayangnya, The Citizens gagal mencetak gol.

"Kami tampil dengan performa yang bagus. Kami melakukan segalanya kecuali mendulang gol. PSG bertahan sangat dalam dan berbahaya ketika melakukan serangan balik."

"Pujian terbesar saya berikan kepada tim. pada babak kedua, Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan bagus. Sayang sekali karena kami tampil untuk menang, tetapi mereka yang mencetak gol," kata Pep Guardiola.