BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menegaskan Persija bukan tim yang bertabur bintang. Mantan pemain Persib Bandung ini mengatakan bintang Persija hanya satu, yaitu di atas lambang tim yang ada di dada pemain.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 kali Persija memang menjadi salah satu tim favorit juara. Hal ini tak lepas dari skuat Macan Kemayoran yang diisi oleh pemain-pemain yang memliki kemampuan yang mentereng.

Persija membawa penuh kekuatannya dari mulai empat pemain asing dan dua pemain naturalisasi. Hal ini mengapa para kompetitor menyebut Persija sebagai tim yang bertabur bintang, tak terkecuali Barito Putera yang merupakan lawan di babak delapan besar.

Baca Juga:

Pelatih Persija Beberkan Kondisi Rohit Chand dan Marc Klok

Djadjang Nurdjaman Waspadai Bola Mati Milik Persija

"Saya bicara ke pemain sebenarnya di Persija bintangnya cuma satu, yakni di lambang. Pemain tidak ada yang bintang, semuanya sama. Bintang cuma satu, di lambang," kata Maman dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4).

"Semuanya sama, tak ada pemain junior, senior, ketika di atas lapangan semuanya sama untuk lambang di dada. Tak ada yang bisa melampaui nama besar Persija. Kami sudah diingatkan bahwa bintang cuma satu, yakni di lambang Persija," jelasnya.

Maman juga menjelaskan, Persija bukan tim yang berprestasi karena diperkuat banyak pemain bintang. Melainkan, Macan Kemayoran menjadi besar karena peran dari semua pemain dan elemen tim baik itu pemain, pelatih, ataupun yang lainnya.

Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera, pada pertandingan delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4). Di perempat final, Persija merupakan juara Grup B. Sementara itu, Barito Putera keluar sebagai runner-up Grup A.