Bukan Madrid atau Manchester United, Inter Milan Jadi Klub Terbaik dalam Karier Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Januari 2019
Bukan Madrid atau Manchester United, Inter Milan Jadi Klub Terbaik dalam Karier Mourinho
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer papan atas, Jose Mourinho, mengungkapkan tim terbaik yang pernah dilatihnya. Menurut Mourinho, Inter Milan adalah klub terbaik dalam kariernya.

Tidak bisa dimungkiri Jose Mourinho adalah satu di antara pelatih dengan kemampuan apik. Meski kerap mengundang kontroversi, namun manajer asal Portugal itu telah meraih berbagai gelar dalam kariernya.

Jose Mourinho telah melanglang buana ke berbagai tim di Eropa. Manajer 55 tahun itu pernah mengarsiteki Chelsea, Porto, Inter Milan, Real Madrid hingga Manchester United. Dari perjalanannya itu Mourinho meraih sejumlah gelar bergengsi seperti Premier League, Serie A, LaLiga hinga Liga Champions.

Namun, ketika ditanya klub terkuat yang pernah dilatihnya Jose Mourinho secara blak-blakan menyebut Inter Milan. Mourinho beralasan saat itu Nerazzurri tidak terhentikan oleh klub lain.

Baca juga:

Agen Mauro Icardi Segera Temui Inter Milan

Ketika Emak-emak Menangani Perpanjangan Kontrak Pemain Bintang

Jose Mourinho

"Saya harus mengatakan Inter Milan karena kami memenangi segalanya. Jadi saya harus objektif, saya harus menghormati mereka dan mengatakan klub yang telah memenangi segalanya," tegas Mourinho seperti dilaporkan Football London.

"Sejak hari pertama hingga terakhir kami memenangi semua kompetisi. Kami memenangi treble, mengalahkan tim terbaik di dunia, Barcelona, dengan skor 3-1 dan menekuk Bayern Munchen 2-0 pada laga final," sambung The Special One.

"Kami memenangi Serie A dengan jumlah poin fantastis. Memenangi Coppa Italia. Kami meraih kemenangan pada tiga final dalam 10 hari. Saya harus mengatakan tim terbaik," tegas Mourinho.

Saat ini, Jose Mourinho sedang menganggur usai dipecat Manchester United. Mourinho sempat menolak Benfica yang ingin kembali meminangnya. Menurut kabar yang beredar, Mourinho ingin kembali ke Inter Milan atau Real Madrid.

Jose Mourinho Inter Milan Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan