Bukan Man City atau Chelsea, Jude Bellingham Lebih Cocok Menuju Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Oktober 2021
Bukan Man City atau Chelsea, Jude Bellingham Lebih Cocok Menuju Liverpool
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Premier League, Glen Johnson, menilai Liverpool adalah tim yang paling cocok sebagai pelabuhan berikutnya untuk Jude Bellingham. Baginya, The Reds jauh lebih baik daripada Chelsea dan Manchester City.

Jude Bellingham menemukan sinarnya di Borussia Dortmund. Kemampuan gelandang 18 tahun itu terus berkembang sehingga dipanggil memperkuat tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2020.

Tak heran, sejumlah klub Premier League ingin memulangkan Bellingham ke Inggris. Liverpool, Manchester City, dan Chelsea adalah tiga klub tersebut.

Baca Juga:

5 Bintang yang Diabaikan Timnas pada Jeda Internasional Bulan Ini

5 Fakta yang Mungkin Jarang Diketahui soal Marco Asensio: Rafael Nadal Bantu Pindah ke Real Madrid

Curhat Marco Asensio Cetak Gol Setelah Setahun Lebih Absen

Jude Bellingham

Dari ketiga raksasa Premier League itu, Jude Bellingham dianggap paling cocok membela Liverpool. Ada sejumlah alasan kenapa The Reds menjadi tim terbaik untuk Bellingham.

"Kendati Liverpool punya pemain bintang, tetapi mereka punya skuad yang lebih kecil. Selain itu, Liverpool tidak punya pemain bintang yang berada di bangku cadangan. Oleh karena itu, lebih mudah membuat tim senang," kata Johnson.

"Jika Bellingham ingin pindah ke Liverpool, mereka bisa merawatnya lebih baik dan akan memberikan waktu tampil lebih banyak karena itu yang ia butuhkan."

"Jika menuju Chelsea atau Manchester City, Bellingham tidak akan langsung tampil. Dengan begitu, tekanan akan langsung menimpanya."

"Dia akan disingkirkan dan orang lain masuk menggantikannya. Tim Liverpool yang lebih kecil akan membantunya dalam hal itu," ungkap Johnson.

Sementara itu, Borussia Dortmund diprakirakan tidak ingin melego Jude Bellingham dalam waktu dekat. Apalagi, Dortmund terancam kehilangan bintang lainnya, Erling Haaland.

Liverpool Breaking News Premier League Jude Bellingham
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan