Bukan Man United, Mourinho Lihat Wolves dan Sheffield sebagai Ancaman di Empat Besar Premier League

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 Februari 2020
Bukan Man United, Mourinho Lihat Wolves dan Sheffield sebagai Ancaman di Empat Besar Premier League
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho menilai ada dua tim yang akan ikut memperebutkan empat besar klasemen Premier League atau zona Liga Champions. Kedua tim itu merupakan kuda hitam, yakni Wolverhampton Wanderers dan Sheffield United.

Wolves dan Sheffield adalah dua tim yang berpotensi menjadi pesaing posisi empat besar klasemen. Menurut Mourinho, hal tersebut menjadi ancaman bagi tim asuhannya untuk mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Wolves memiliki selisih enam poin dari Chelsea yang menempati posisi empat klasemen saat ini. Sedangkan Sheffield selisihnya lebih sedikit dengan tim asuhan Frank Lampard tersebut yaitu tiga poin. Spurs berada di posisi keenam dengan jarak lima poin dari The Blues.

Mourinho menilai ancaman dari kedua klub itu dari segi kualitas dan konsistensi bermain. Tak hanya itu, Keputusan Sheffield United untuk merekrut Sander Berge juga menjadi perhatian khusus karena dinilai dapat meningkatkan performa timnya.

Baca Juga:

Pernah Ejek Guardiola karena Kepalanya Botak, Jose Mourinho Kini Juga Gundul

Liverpool Ngacir Sendiri, Ada Apa dengan Premier League ? (Video)

Kemenangan Kontra Chelsea Jadi Harga Mati untuk Manchester United

Nuno Espirito Santo, manajer Wolves

"Wolves dan Sheffield United bertarung untuk empat besar, para manajer mereka dapat mengatakan tidak, tapi pada kenyataannya iya. Bukan hanya karena posisi mereka di atas klasemen, tapi karena kekuatan dan kualitas mereka," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Sheffield membeli pemain penting (Sander Berge), mereka mengalahkan rekor mereka di bursa untuk mencoba meningkatkan tim mereka," lanjutnya.

Mourinho harus fokus terhadap kedua tim tersebut selain tim besar yang selama ini menjadi ancaman bagi tim asuhannya. Hal tersebut dikarenakan Wolves dan Sheffield saat ini sedang dalam performa yang luar biasa.

Chris Wilder, manajer Sheffield United

“Jadi ini bukan hanya tentang Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Everton. Ini bukan hanya tentang kami. Ini juga tentang dua klub ini yang harus saya katakan sangat luar biasa,” tutup pelatih berusia 57 tersebut.

Uniknya, Mourinho tidak menyebutkan mantan klubnya, Manchester United, sebagai pesaing untuk masuk zona Liga Champions. Red Devils asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini ada di urutan delapan klasemen dengan raihan 35 poin, terpaut enam poin dari Chelsea.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Jose Mourinho Liga Champions Premier League Wolverhampton wanderers Sheffield United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan