Bukan Manchester United atau Liverpool, Coutinho Justru Ingin Gabung Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 April 2019
Bukan Manchester United atau Liverpool, Coutinho Justru Ingin Gabung Chelsea
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarakan tertarik merapat ke Chelsea. Sebelumnya, Coutinho sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

Hubungan Barcelona dengan Philippe Coutinho dikabarkan telah retak. Bukan tanpa sebab, Coutinho merasa kesal karena tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup.

Pada musim ini, Coutinho hanya menjadi pilihan kedua bagi Ernesto Valverde. Dalam sembilan pertandingan terakhir LaLiga, Coutinho tidak pernah bermain penuh.

Tidak heran, Coutinho mulai dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Manchester United dan Liverpool menjadi dua klub yang paling ngebet membawa Coutinho ke Premier League.

Namun, dilaporkan Sport, Philippe Coutinho tidak tertarik membela Liverpool dan Manchester United. Mantan penggawa Inter Milan itu lebih ingin melanjutkan karier bersama Chelsea.

Baca juga:

Azpilicueta Tidak Salahkan Fans Chelsea jika Mereka Kesal kepada Maurizio Sarri

Manchester United dan Liverpool Masuk dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi

Philippe Coutinho

Chelsea ingin memproyeksikan Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard. Pemain tim nasional Belgia itu menjadi satu di antara incaran revolusi Zinedine Zidane di Real Madrid.

Akan tetapi, bukan perkara mudah mendatangkan Philippe Coutinho ke Chelsea. Barcelona dikabarkan tidak mau merugi dengan melepas Coutinho di bawah harga saat membeli dari The Reds. Saat itu, Barcelona mengucurkan dana hingga 142 juta pounds.

Philippe Coutinho mencetak gol pembuka saat Barcelona bermain 4-4 melawan Villarreal dalam pertandingan pekan ke-30 LaLiga 2018-2019, di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4). El Barca masih nyaman di puncak klasemen usai meraih 70 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan terpaut delapan poin dari Atletico Madrid.

Philippe Coutinho Chelsea Liverpool Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan