Bukan Manchester United, Sergino Dest Merapat ke AC Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 01 September 2022
Bukan Manchester United, Sergino Dest Merapat ke AC Milan
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - Sergino Dest telah menemukan klub baru usai masuk daftar jual Barcelona. Namun klub yang dimaksud bukan Manchester United, melainkan AC Milan.

Dest santer diberitakan dalam beberapa hari terakhir akan pindah ke Manchester United. Ia bahkan sudah berkomunikasi langsung dengan manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Namun Manchester United keberatan dengan harga yang ditawarkan Barcelona. Sementara skema pertukaran dengan Aaron Wan-Bisaka juga ditolak kubu Blaugrana.

Baca Juga:

Manchester United Bisa Datangkan Penggawa Barcelona jika Aaron Wan-Bissaka Hengkang

Usai Antony, Manchester United Berpeluang Datangkan Mantan Pemain Ajax Lagi

Menilik Pencarian Bek Kanan Manchester United, Pengganti Aaron Wan-Bissaka

Manchester United sempat diprediksi akan memberikan tawaran baru untuk memboyong Dest. Namun aktivitas raksasa Inggris itu tampaknya sudah selesai di bursa transfer.

Pada momen inilah Milan datang untuk membajak Dest. Menariknya, Inter Milan juga sempat mendekati mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Namun Milan dengan cepat meyakinkan Dest. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan pindah ke San Siro dengan status pinjaman.

"Sergino Dest menuju AC Milan. Kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian dengan harga 20 juta euro, meski tidak wajib," kicau pakar transfer, Fabrizio Romano di Twitter.

"Dest akan menandatangani kesepakatan peminjaman selama satu tahun ditambah potensi kontrak empat tahun hingga Juni 2027. Ia akan terbang ke Milano pada Rabu pagi untuk menandatangani kontrak."

Merapatnya Dest ke Milan tentu membuat senang sang pelatih, Stefano Pioli. Juru taktik berkepala plontos itu kini lebih punya banyak opsi Alesaandro Florenzi dan Davide Calabria.

Sergino Dest AC Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan