BolaSkor.com - Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, menilai Marc Marquez bukanlah manusia super. Menurut Razali, Marquez tetaplah manusia biasa meski memiliki talenta hebat.

Sejak menjalani debut di MotoGP pada 2013, Marquez seolah menguasai ajang tersebut seorang diri. Bahkan dirinya sampai mendapat julukan Baby Alien karena hal tersebut.

Sayangnya MotoGP 2020 membuktikan kalau Marquez masih manusia biasa. Pembalap asal Spanyol itu terlibat kecelakaan pada seri pembuka di Sirkuit Jerez dan harus absen selama semusim.

Baca Juga:

Vinales dan Dua Pembalap MotoGP Bajak Tes Superbike

Rossi dan Morbidelli Punya Hubungan Harmonis, Petronas Mau Ambil Untung

Meski demikian, Razali masih mengakui talenta Marquez. Bahkan, pria asal Malaysia itu menyandingkannya dengan pembalap selevelan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Casey Stoner.

"Menurut saya Marquez adalah talenta hebat yang jarang ditemukan. Seperti Rossi, Lorenzo, atau Stoner. Banyak yang menyangka dia manusia super," kata Razali.

"Akan tetapi, kita semua melihat di Jerez, dia hanyalah manusia biasa. Saya rasa Marquez adalah pembalap terbaik, tetapi bukan berarti yang lain tidak pantas menjadi juara."

"Marquez terjatuh dan menderita cedera, hal itu sungguh disayangkan, terutama untuknya. Namun, Mir tetap pantas memenangi MotoGP 2020," tambahnya.

Marquez sendiri masih dalam proses pemulihan saat ini. Belum diketahui kapan pembalap berusia 27 tahun tersebut bisa kembali beraksi di lintasan balap.