BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bukan Marc Klok yang akan diwaspadai pada pertandingan perempat final melawan Persija Jakarta nanti. Djanur justru mewaspadai dua winger cepat, Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Barito Putera akan menghadapi Persija pada pertandingan delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4). Barito menantang Persija usai menjadi runner up Grup A.

Pada pertandingan tersebut, Djadjang Nurdjaman sudah mengantongi kekuatan dari Persija. Ia melihat ada dua pemain yang berbahaya, yakni Riko dan Osvaldo.

Baca Juga:

Antonio Claudio Bergabung, Tim Kepelatihan Bali United Sudah Lengkap

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Menpora 2021

"Justru yang saya antisipasi pada pertandingan ini adalah Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay. Karena dua pemain ini akan memberikan bola ke Simic," kata Djadjang Nurdjaman pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan, Jumat (9/4).

Penampilan keduanya memang menjadi sorotan pada tiga pertandingan awal Persija. Bahkan Osvaldo bisa menjadi sosok penting Persija dalam meraih dua kemenangan melawan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC. Sebenarnya ada satu nama lain yang yang berbahaya, yaitu Marc Klok.

Namun untuk Klok sendiri, mantan pelatih Persib Bandung itu menjelaskan Klok memang penting untuk Persija.

"Klok juga berbahaya, tapi dia akan bermain di tengah dan pasti kami sudah antisipasi untuk pemain tersebut. Tapi kami tak akan jaga khusus untuk Klok pada pertandingan nanti," pungkas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Pertandingan ini akan memperebutkan satu tempat di semifinal. Nantinya pemenang dari laga ini akan menghadapi PSM Makassar yang sebelumnya sudah terlebih dahulu lolos usai mengalahkan PSIS Semarang lewat drama adu penalti.