BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan masalah pelik yang dihadapi timnya. Masalah tersebut tak ada kaitannya soal masa depan Cristiano Ronaldo yang jadi tanda tanya.

Cristiano Ronaldo mengeluarkan unek-uneknya sebagai pemain Manchester United. Ia kecewa melihat The Red Devils hanya bersaing di papan tengah. Selain itu, etos kerja sejumlah pemain muda turut menjadi perhatian sang bintang.

Tak heran, Ronaldo mulai digosipkan akan hengkang karena tak kerasa. Apalagi, Ronaldo kerap dituding sebagai biang keladi masalah Man United.

Baca Juga:

Beri Sindiran, Cristiano Ronaldo: Generasi Terkini Sulit Terima Kritik

Dukungan Penuh Ronaldo untuk Ralf Rangnick

Sederet Statistik Menarik Jelang Laga Villa Vs Man United

Kendati demikian, masalah tersebut tak jadi persoalan bagi Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman itu lebih memedulikan titik lemah Man United dalam masa transisi.

"Saya sangat khawatir soal masalah Manchester United yang mudah kehilangan bola. Kami harus belajar membuat keputusan yang tepat dan tenang saat membawa bola. Kami tidak boleh terburu-buru ketika mengalirkan bola," jelas Rangnick seperti dilaporkan MUTV.

"Jadi, ya, satu di antara masalah terbesar kami adalah banyak kehilangan bola ketika melakukan transisi."

"Kami harus benar-benar memperbaiki masalah tersebut. Namun, sisi positifnya adalah tim ini ingin berkembang dan bekerja keras untuk memperbaikinya."

Selain kelemahan, Rangnick juga melihat lini pertahanan Manchester United mulai membaik. Namun, Man United tetap dianggap terlalu sering kehilangan bola.

"Kami juga sudah mulai bertahan dengan baik. Gawang kami semakin sedikit kebobolan. Namun, pada sisi lain, kami harus memanfaatkan penguasaan bola."

"Kami tak boleh terlalu sering mengoper ke belakang. Kami juga tidak boleh terburu-buru ketika memberikan umpan. Hal-hal seperti itu harus kami perbaiki di masa depan."