Bukan Michael Essien, Bali United Umumkan Milos Krkotic Sebagai Rekrutan Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Maret 2018
Bukan Michael Essien, Bali United Umumkan Milos Krkotic Sebagai Rekrutan Baru
(Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United menepis kabar mengganti Kevin Brands dengan Michael Essien melalui pengumuman perekrutan legiun asing baru. Adalah Milos Krkotik yang disampaikan direkrut oleh manajemen Serdadu Tridatu.

Bali United mengumumkan perekrutan Milos Krkotik, Minggu (18/3), tak lama setelah memastikan melepas Kevin Brands. Milos Krkotic adalah pemain asal Montenegro dan berposisi sebagai gelandang serang.

"Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim."

"Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman klub.

Milos Krkotic merupakan pemain kelahiran Yugoslavia, 29 September 1987. Sebelum dipastikan menjadi bagian Bali United, ia bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan memperkuat klub FK Kukesi.

Milos Krkotic pernah membela Timnas Montenegro. Salah satu laga yang diikuti merupakan partai bergengsi, yakni melawan Timnas Inggris yang diperkuat Wayne Roonet dan Stevan Gerrard di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Kehadiran Milos Krkotic di dalam tim Serdadu Tridatu diharapkan mampu menjadi pemain penting terutama di sektor tengah setelah resmi dilepasnya gelandang asal Belanda, Kevin Brands. Milos Krkotic dijadwalkan akan langsung mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya sore ini di Lapangan Tri Sakti, Legian," tulis Bali United.

Milos Krkotic Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan