BolaSkor.com - Petinju legendaris, Floyd Mayweather Jr., kembali ke ring tinju. Namun, lawan Mayweather bukan eks petinju seperti Mike Tyson, melainkan YouTuber Logan Paul.

Isu pertarungan antara Mayweather melawan Paul sudah berembus kencang sejak lama. Namun, baru saat ini kedua belah pihak mengonfirmasi duel tersebut.

Laga melawan Paul akan menjalani partai kedua Mayweather sejak gantung sarung tinju pada 2015. Sebelumnya, dia menerima tantangan petarung UFC, Connor McGregor.

Baca Juga:

Akhirnya Floyd Mayweather Jr. Kembali Turun Gunung

Mike Tyson Tantang Petinju Muda Pecahkan Rekornya

Berbeda dari laga saat itu, kini Mayweather hanya menjalani laga eksibisi. Petinju berjuluk Money itu mengaku lebih ingin bertarung secara eksibisi ketimbang turun gunung dari pensiun.

"Saya mendapat beberapa tantangan eksibisi yang saya lakukan. Saya mendapat beberapa tawaran duel kecil di luar negeri. Namun, partai itu tetap menerima bayaran," kata Mayweather.

Paul sendiri pernah tampil di dunia tinju profesional. Saat itu, sang YouTuber menghadapi KSI dalam pertarungan enam ronde yang berujung kekalahannya di Staples Center, New York.

Menurut kabar, pertandingan antara Mayweather melawan Paul bakal berlangsung pada Februari 2021. Namun, belum diketahui tempat duel tersebut diselenggarakan.

Pemilihan Paul sebagai lawan tentu menimbulkan pertanyaan untuk pihak Mayweather. Pasalnya, di bulan yang sama terdapat eks petinju lain, Mike Tyson, yang menjalani eksibisi melawan Roy Jones Jr.