Bukan Neymar, Barcelona Ingin Bajak Isco dari Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 06 Februari 2019
Bukan Neymar, Barcelona Ingin Bajak Isco dari Real Madrid
Isco. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan rencana transfer mengejutkan. Alih-alih memulangkan Neymar, Blaugrana lebih ingin merekrut Neymar.

Kabar Neymar kembali ke Barcelona berembus kencang sejak bursa transfer musim dingin 2019. Pemain asal Brasil itu diberitakan merasa tidak lagi kerasan di PSG.

Meski begitu, Barcelona telah membantah ingin membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Josep Maria Bartomeu.

"Saya tidak pernah berbicara dengan PSG, atau Neymar atau ayahnya. Tidak ada pembicaraan dia ingin kembali ke Barcelona," ungkap Jose Maria Bartomeu kepada El Partidazo.

Baca Juga:

3 Klub Eropa yang Disokong oleh Pengusaha Asal China

Nuansa China pada Jersey Barcelona Warnai Laga El Clasico di Camp Nou

Neymar

"Kami bersiap untuk musim depan dan Neymar bukan incaran. Menurut saya, PSG tidak ingin melepas pemain seperti Neymar," sang presiden melanjutkan.

Pada saat yang sama, Josep Maria Bartomeu mengindikasikan berniat merekrut Isco dari Real Madrid. Bahkan, Bartomeu siap menemui presiden Los Blancos, Florentino Perez.

"Apabila pelatih Barcelona menginginkan seorang pemain yang ingin pergi dari Real Madrid, kami akan mengusahakannya. Namun, saat ini belum ada situasi seperti itu," kata Josep Maria Bartomeu.

"Tidak ada perjanjian apa pun antara kami. Isco? Apabila dibutuhkan, saya akan berbicara dengan Florentino Perez," pungkas Josep Maria Bartomeu.

Kedatangan Isco diprediksi untuk mencari suksesor Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Hingga saat ini, Barcelona masih kesulitan menggantikan kedua pemain tersebut.

Isco Breaking News Bursa transfer Neymar Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan