Bukan Paul Pogba, Eks Real Madrid Serang Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 31 Desember 2018
Bukan Paul Pogba, Eks Real Madrid Serang Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Kaka. (Zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho mendapat serangan dari mantan pemain yang pernah dia asuh. Namun, bukan Paul Pogba yang menyerang Mourinho, melainkan eks Real Madrid, Kaka.

Real Madrid merekrut Kaka dari AC Milan pada 2009 bersamaan dengan Cristiano Ronaldo. Kaka sempat menjadi pemain termahal dunia sebelum dipecahkan oleh Ronaldo.

Kedatangan Kaka disambut secara meriah di Santiago Bernabeu. Bukan tanpa alasan, gelandang asal Brasil itu merupakan megabintang saat memperkuat AC Milan.

Baca Juga:

Legenda AC Milan Puji Cristiano Ronaldo

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional September-Desember 2018

Kaka

Sayangnya Kaka gagal memenuhi ekspektasi para pendukung Real Madrid. Cedera parah yang menerpanya membuat pria yang kini berusia 36 tahun itu angkat kaki pada 2013.

Kini, Kaka mengungkapkan penyebab kegagalannya di Real Madrid. Selain masalah cedera, rupanya Kaka juga bermasalah dengan Jose Mourinho saat itu.

"Saya memiliki dua masalah saat di Real Madrid. Pertama adalah faktor cedera, setelah itu masalah dengan pelatih. Saya menghabiskan tiga tahun untuk meyakinkan Jose Mourinho," ujar Kaka kepada SporTV.

"Saya berusaha membuatnya memberikan kesempatan, namun keputusan di tangan Jose Mourinho. Itu berada di luar kuasa saya. Pada tahun pertama saya menderita cedera dan absen selama enam bulan."

"Saya tidak takut mengkritik Jose Mourinho. Saya pernah pergi ke Manchester dan kami berbicara selama dua jam. Mourinho merupakan orang yang cerdas," Kaka melanjutkan.

Selama memperkuat Real Madrid, Kaka memenangi dua gelar. Pertama trofi adalah Copa del Rey 2010-2011, lalu gelar LaLiga musim 2011-2012.

Kaka Real Madrid Breaking News Jose Mourinho Paul Pogba
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan