Bukan Pesaing, Christian Eriksen Ingin Berduet dengan Bruno Fernandes

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Agustus 2022
Bukan Pesaing, Christian Eriksen Ingin Berduet dengan Bruno Fernandes
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Christian Eriksen tak berniat menggeser posisi Bruno Fernandes saat memutuskan menerima pinangan Manchester United. Sebaliknya, ia ingin berduet dengan gelandang berkebangsaan Portugal itu di lini tengah Setan Merah.

Eriksen memang telah resmi menjadi salah satu rekrutan anyar Manchester United pada musim panas ini. Pemain berkebangsaan Denmark itu diboyong secara gratis.

Kehadiran Eriksen tentu membuat persaingan di lini tengah Manchester United semakin sengit. Namun secara gaya bermain, ia sangat mirip dengan Fernandes.

Baca Juga:

Pesan Tegas Christian Eriksen Usai Diresmikan Manchester United

Christian Eriksen dan Deretan Bintang Gratisan yang Diboyong Manchester United

Alasan Erik Ten Hag Boyong Christian Eriksen ke Manchester United

Tak heran jika banyak pihak menilai kedatangan Eriksen akan mengancam posisi Fernandes. Padahal mantan pemain Sporting Lisbon itu seolah tak tergantikan sejak datang ke Old Trafford pada Januari 2020.

Apalagi Eriksen tak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya. Pemain berusia 30 tahun itu langsung tampil menonjol saat tampil pada dua laga uji coba perdananya kontra Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Meski begitu, Eriksen tak menganggap Fernandes sebagai pesaing. Ia yakin Erik ten Hag bisa mengakomodir untuk menduetkannya di lini tengah.

Bruno Fernandes

"Saya tidak melihat ada masalah bermain dengan Bruno. Saya akan senang di mana pun saya bermain, selalu seperti itu," kata Eriksen dilansir dari Goal.

"Saya mencoba beradaptasi dengan posisi saya bermain dan selalu dari luar. Sekarang bermain sebagai nomor 10 untungnya tidak membuat anda harus tetap di tengah."

Eriksen juga membeberkan pembicaraannya dengan Ten Hag sebelum akhirnya bersedia menerima tawaran Manchester United. Momen itu membuatnya sangat terkesan dengan sang pelatih.

"Sebelum datang, saya berbicara dengan (Ten Hag) tentang bagaimana dia melihat saya sebagai pemain dan di mana dia melihat posisi saya. Dia tidak menyebut pemain mana pun," tambahnya.

"Bagaimana dia ingin bermain sepak bola itu cocok dengan gaya permainan saya dan bagaimana saya berkembang sebagai pemain di Ajax bertahun-tahun yang lalu. Itu cocok untuk saya."

Christian eriksen Bruno Fernandes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan