Bolaskor.com - Nasib Philippe Coutinho tidak menentu di Bayern Munchen. Tidak ada jaminan Bayern mempermanenkan kontraknya dari Barcelona, khususnya di tengah wabah virus corona yang menunda laga-laga sepak bola di dunia.

Tanpa adanya pemasukan besar dari tiket laga, penjualan merchandise, serta hak siar televisi, kecil kans Bayern mempermanenkan kontrak pemain pinjaman Barca sebesar 120 juta euro. Apalagi, Bayern tidak terlalu banyak memainkannya musim ini.

Situasi itu dipantau oleh banyak klub Eropa, tidak terkecuali Juventus. Mereka juga tertarik merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Kendati demikian ketertarikan itu belum mencapai fase yang 'mengharuskan' mereka membelinya langsung.

Baca Juga:

Philippe Coutinho Tak Iri Lihat Kesuksesan Liverpool

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Philippe Coutinho

Menurut kabar dari Fabrizio Romano yang memuat laporannya di Calciomercato, Juventus baru akan merekrut Coutinho jika banderolnya turun dan ada kesempatan emas memboyongnya ke Turin. Juve memprioritaskan pemain lainnya.

Dejan Kulusevski, gelandang berusia 19 tahun, direkrut Juve dari Atalanta sebesar 35 juta euro dan saat ini dipinjamkan ke Parma. Pemain berpaspor Swedia akan menjadi prioritas untuk dikembangkan di klub per musim 2020-21.

Kulusevski praktis lebih logis bagi Juve mengingat usia yang masih muda dan juga dapat berperan di banyak posisi: sayap hingga tengah permainan. Juventus menyiapkannya untuk aset masa depan.

Dejan Kulusevski

Kulusevski akan bersaing dengan nama-nama top di lini tengah Juve lainnya seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Blaise Matuidi.

Sebelum Serie A dihentikan karena virus corona, Kulusevski telah bermain 23 kali dengan torehan lima gol dan tujuh assists.