Bukan Pogba, Solskjaer Ungkap Pemain Paling Mengecewakan Musim Lalu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juli 2019
Bukan Pogba, Solskjaer Ungkap Pemain Paling Mengecewakan Musim Lalu
Jesse Lingard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan pemain terburuk pada musim 2018-2019. Solskjaer menilai, Jesse Lingard tampil jauh di bawah performanya pada musim lalu.

Paul Pogba sering dituding menjadi dalang hasil minor yang diraih Manchester United. Apalagi, pemain asal Prancis itu sering terlibat kontroversi di luar lapangan. Sekarang, ia disebut ingin cabut dari The Red Devils dan menuju Juventus.

Meski demikian, menurut Ole Gunnar Solskjaer, Pogba bukanlah pemain dengan penampilan terburuk di dalam lapangan. Sebab, sejatinya pemain 26 tahun itu menyumbang cukup banyak gol dan assist.

Solskjaer mengutarakan, pemain yang punya performa jauh di bawah standar adalah Jesse Lingard. Mendapatkan kesempatan tampil di Premier League sebantak 27 pertandingan, pemain asal Inggris itu hanya mengemas empat gol plus tiga assist.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Beri Sanjungan, Ole Gunnar Solskjaer Garansi Masa Depan Mason Greenwood

Jesse Lingard

"Saya pikir, dia adalah orang pertama yang sadar musim terakhir tidak sesuai standar. Hal itu telah kami diskusikan berdua," kata Solskjaer seperti dilansir Goal.

"Akan tetapi, saya berharap lebih darinya. Dia sadar betul apa yang saya inginkan," sambung sang manajer.

Meski demikian, Solskjaer juga tak ingin menganggap Lingard sepenuhnya bersalah. Sebab, sang pemain juga beberapa kali mencetak gol penting.

"Jesse Lingard telah membuktikan dirinya berharga dengan gol-gol penting yang dicetaknya. Namun, tentu saja saya akan meminta lebih banyak darinya," jelas Solskjaer.

"Lingard tahu apa artinya menjadi pemain Manchester United. Terkadang, dia membuat satu atau dua keputusan keliru, namun dia lebih sering benar. Dia adalah pria yang baik."

Jesse lingard Breaking News Manchester United Paul Pogba Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan