Bukan PSG, Jose Mourinho Bakal Lanjutkan Karier di Prancis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Maret 2019
Bukan PSG, Jose Mourinho Bakal Lanjutkan Karier di Prancis
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - L'Equipe mengabarkan Jose Mourinho bakal melanjutkan karier di Prancis. Namun, Mourinho bukan menuju ke PSG, melainkan Lyon atau AS Monaco.

Jose Mourinho tengah berstatus pengangguran sejak Desember 2018. Saat itu, Mourinho dipecat oleh Manchester United karena performa tim yang inkonsisten.

Sepanjang kariernya, Jose Mourinho telah memenangi berbagai gelar. Mourinho telah memenangi kompetisi domestik di Portugal, Italia, Spanyol, dan Inggris.

Selain itu, Jose Mourinho dua kali meraih trofi Liga Champions. Pertama bersama FC Porto pada 2004, lalu ketika menangani Inter Milan enam musim berselang.

Baca Juga:

Jose Mourinho Nilai Real Madrid Tepat Pulangkan Zinedine Zidane

Mourinho Nantikan Duel Klasik Ronaldo Vs Messi di Final Liga Champions

Jose Mourinho

Ketika dipecat Manchester United, Jose Mourinho sempat dikaitkan dengan sejumlah tim. Termasuk mantan timnya, Real Madrid, sebelum Zinedine Zidane kembali ke sana.

Kini, Jose Mourinho dikabarkan berniat mencari tantangan baru di Prancis. Namun, pria asal Portugal itu tidak berminat menangani PSG.

Dua klub yang dituju Jose Mourinho adalah mantan tim yang pernah berjaya di Prancis. Tim pertama adalah Lyon, kemudian terdat AS Monaco.

Di antara kedua tim itu, Lyon lebih baik dari AS Monaco. Lyon menempati peringkat ketiga klasemen sementara, sementara AS Monaco di posisi ke-16.

Akan tetapi, kabar Jose Mourinho ke AS Monaco berembus lebih kencang. Hal tersebut karena Mourinho memiliki agen yang sama dengan pelatih Monaco saat ini, Leonardo Jardim.

Jose Mourinho Breaking News PSG Lyon AS Monaco Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan