Bukan PSG, Manchester City Lebih Berpeluang Rekrut Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Agustus 2021
Bukan PSG, Manchester City Lebih Berpeluang Rekrut Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki klub berikutnya yang dipilih Lionel Messi akan menjadi sajian utama di bursa transfer. Sejauh ini, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan sebagai dua tim yang paling berminat pada sang megabintang.

Barcelona gagal menemukan cara membawa pulang Lionel Messi ke Camp Nou. Padahal, Messi mau gaji yang diterima berkurang demi bertahan di Barca.

Kini, Messi butuh waktu untuk mencerna apa yang terjadi. Setelah itu, La Pulga akan mengevaluasi tawaran yang datang.

Baca Juga:

Resmi, Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona

Regulasi LaLiga yang Memaksa Barcelona dan Lionel Messi Bercerai

Respons Lionel Messi Usai Dipastikan Berpisah dengan Barcelona

Lionel Messi

Menurut kabar yang berkembang, PSG menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Lionel Messi. Namun, Marca punya pandangan berbeda.

Saat ini, fokus utama PSG adalah memperbarui kontrak Kylian Mbappe. Les Parisiens semakin tidak bisa berbuat banyak setelah mengalami defisit hingga 200 juta euro.

Oleh karena itu, PSG perlu menjual pemain. Apalagi, PSG mengalami kerugian tak kalah besar pada musim lalu yakni mencapai 120 juta euro.

Masalah lainnya adalah pajak. Jika Messi mendapatkan gaji 30 juta euro per musimnya, berarti PSG harus menyiapkan 70 juta euro per musim, termasuk untuk membayar pajak.

Tak heran, peluang Manchester City mendapatkan Messi pun membesar. Meskipun, The Citizens baru saja mendatangkan Jack Grealish.

Manchester City memilih meninggalkan Harry Kane demi mendapatkan Lionel Messi. Keputusan tersebut masuk akal mengingat Man City masih jauh mencapai titik temu dengan Tottenham Hotspur.

Rencana tersebut mendapatkan persetujuan Pep Guardiola. Sang pelatih akan dengan senang hati bereuni dengan Lionel Messi.

Opsi lain untuk Messi adalah menuju MLS. Namun, pemain 34 tahun tersebut diprakirakan masih belum tertarik bermain di Amerika Serikat. Messi diprediksi membuka peluang menuju MLS setidaknya dua tahun lagi.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Manchester City Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan