BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak memedulikan Real Madrid pada masa penentuan juara LaLiga musim ini. Setien lebih khawatir dengan permainan timnya sendiri.

Barcelona meraih kemenangan 1-0 ketika menjamu Espanyol pada pertandingan ke-35 LaLiga 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7) dini hari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Luis Suarez pada babak kedua.

Baca juga:

Ansu Fati, yang Muda yang Kartu Merah

Mantan Presiden Barcelona: Ada Orang Dalam yang Ingin Depak Lionel Messi

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Bikin Espanyol Degradasi, Mohamed Salah Pahlawan Kemenangan Liverpool

Barcelona

Raihan tiga poin membuat Barcelona memperpendek jarak dari Real Madrid menjadi satu poin. Namun, Madrid baru akan melakoni pertandingan ke-35 melawan Alaves pada Sabtu (11/7).

Dengan tiga laga tersisa, tidak ada kata lain bagi Barcelona selain terus meraih kemenangan. Setelah itu, Lionel Messi dan kawan-kawan juga perlu berharap Real Madrid terpeleset.

Quique Setien menegaskan, tidak akan mengurusi hasil apa pun yang diraih Real Madrid. Ia justru khawatir dengan penampilan Barcelona.

"Itu bukan urusan kami. Kami harus khawatir tentang diri sendiri. Apa yang dilakukan Real Madrid akan kami lihat," tegas Setien seperti dilaporkan Movistar.

Barcelona memang ditimpa sejumlah masalah pada musim ini. Selain tidak konsisten sejak awal musim, Barca juga belum bersinar di bawah asuhan Setien.

Benang semakin kusut setelah megabintang Barcelona, Lionel Messi, menolak melanjutkan negosiasi kontrak baru. Kabarnya, Messi bersitegang dengan sang pelatih.