Bukan Romelu Lukaku, Pelatih Sevilla Lebih Khawatirkan Taktik Antonio Conte

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 21 Agustus 2020
Bukan Romelu Lukaku, Pelatih Sevilla Lebih Khawatirkan Taktik Antonio Conte
Julen Lopetegui (Twitter)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku merupakan salah satu tumpuan kekuatan Inter Milan sepanjang musim 2019-2020. Namun Sevilla nampaknya tidak akan memberikan penjagaan khusus kepada bomber berkebangsaan Belgia itu pada laga final Liga Europa 2019-2020 di RheinEnergie Stadion, Sabtu (22/8) dini hari WIB.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui lebih mewaspadai sosok Antonio Conte. Ia menganggap pria berusia 51 tahun itu bukan juru taktik sembarangan.

Menurut Lopetegui, Inter asuhan Conte bisa menebar ancaman dari berbagai lini. Jadi menjaga salah satu pemain seperti Lukaku tidak akan efektif.

Baca Juga:

Prediksi Sevilla Vs Inter Milan: Menutup Musim Debut dengan Manis

Hadapi Sevilla yang Lebih Berpengalaman, Tak Ada Kata Takut pada Kamus Antonio Conte

Sevilla Vs Inter Milan: Pundi-pundi yang Diraup Nerazzurri jika Juara Liga Europa

Antonio Conte

"Mereka adalah tim yang sangat lengkap dengan pemain-pemain hebat dan cara bermain yang sangat konkret. Inter sangat mirip dengan tim-tim yang Conte latih sebelumnya dimana mampu menyerang dan mencetak banyak gol tanpa kebobolan," kata Lopetegui di situs resmi klub.

Inter memang tengah berada dalam tren positif. Dari tiga laga terakhir, Nerazzurri mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan sekali.

Lopetegui secara khusus memberikan pujian kepada Conte. Ia menyebut mantan manajer Chelsea itu sebagai pelatih dengan filosofi permainan yang khas.

"Conte bukan pelatih asal Italia seperti biasanya. Dia memiliki kepribadian yang coba ditularkan kepada semua tim yang dilatihnya," tambahnya.

"Inter bermain seperti yang diinginkannya dan mereka punya skuat dengan pemain yang bisa bersaing untuk memenangkan Serie A dan Liga Champions."

Sevilla dan Lopetegui memang harus berhati-hati. Conte dan Inter punya kapasitas menghentikan rekor positif mereka di ajang Liga Europa.

Julen Lopetegui Sevilla Inter Milan Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan