Bukan Ronaldo atau Messi, Anak Neymar Idolai Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Oktober 2018
Bukan Ronaldo atau Messi, Anak Neymar Idolai Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku anaknya sangat mengidolai rekan satu timnya, Kylian Mbappe. Bahkan, sang anak membicarakan Mbappe setiap saat.

Tak bisa dimungkiri, Neymar merupakan satu di antara bintang terbesar di sepak bola. Pemain tim nasional Brasil tersebut tampil pada level tertinggi bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Rupanya, dunia sepak bola juga menjadi bagian dari kehidupan sang anak yang baru berusia tujuh tahun, Davi Lucca da Silva Santos. Namun, untuk urusan pemain yang paling disukai, Neymar, Messi dan Ronaldo tak masuk dalam pilihan Davi Lucca.

"Anak saya sangat menyukai Mbappe. Saya membawanya ke pemusatan latihan dan dia berbicara soal Mbappe sepanjang waktu," jelas Neymar seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Dia ingin berfoto untuk menunjukkan kepada teman-temannya di sekolah. Dia melakukannya dan sangat bahagia," timpal eks Barcelona tersebut.

Mbappe memang muncul sebagai pemain muda yang mencuri perhatian. Pada Piala Dunia 2018, eks AS Monaco tersebut menjadi satu di antara kunci keberhasilan tim nasional Prancis menjadi yang terbaik.

Teranyar, Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG saat menghadapi Olympique Lyon dalam pertandingan pekan kesembilan Ligue 1 2018-2019, di Stadion Parc des Princes, Senin (8/10). Pemain 19 tahun itu mencetak empat dari lima gol kemenangan Les Parisiens.

Hebatnya, Mbappe mengemas empat gol tersebut dalam waktu yang berdekatan yakni menit ke-61, 66', 69' dan 74'. Torehan itu membuat Mbappe menjadi pemain pertama yang mampu mengemas empat gol dalam tempo 13 menit sepanjang 45 tahun terakhir di Ligue 1.

Neymar Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.346

Bagikan