Bukan Ronaldo, Pemain Buangan Milan Kuntit Lewandowski Raih Sepatu Emas Eropa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Februari 2021
Bukan Ronaldo, Pemain Buangan Milan Kuntit Lewandowski Raih Sepatu Emas Eropa
Andre Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva, menjadi pesaing terdekat Robert Lewandowski dalam meraih penghargaan sepatu emas Eropa. Ia unggul dari striker-striker top Eropa seperti Cristiano Ronaldo.

Andre Silva sempat tampil mengecewakan ketika membela AC Milan. Datang dengan ekspektasi tinggi dari Porto, pemain asal Portugal tersebut justru gagal tampil tajam.

Tak pelak, Milan sempat meminjamkan Andre Silva ke Sevilla. Setelah itu, Rossoneri melepas sang striker ke Frankfurt secara permanen pada pertengahan September 2020. Milan memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak utama.

Baca Juga:

Milan 4-0 Crotone: Ibrahimovic Ukir Rekor, Rossoneri Kembali ke Puncak Klasemen

Milan Terus Dibayangi Inter, Pioli Ogah Pedulikan Klasemen

Paolo Maldini Jadi Kunci Sergio Ramos Pilih AC Milan

Andre Silva

Andre Silva pun membalas keputusan Milan dengan penampilan impresif. Ia menjadi tumpuan Frankfurt setelah Luka Jovic menuju Real Madrid.

Sejauh ini, penyerang 25 tahun itu telah mengemas 17 gol dalam 19 laga Bundesliga. Selain itu, ia juga mengkreasikan tiga assist.

Dengan catatan tersebut, Silva membututi Robert Lewandowski dalam perburuan sepatu emas Eropa. Saat ini Lewandowski memimpin dengan 24 gol bersama Bayern Munchen di Bundesliga.

Catatan Silva lebih baik dari kompatriotnya yang bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo. CR7 baru mendulang 16 gol dalam 17 laga di Serie A.

Selain ketiga pemain itu, ada juga Luis Suarez yang masuk dalam persaingan di papan atas. Ujung tombak Atletico Madrid tersebut mencatatkan 16 gol dari 17 laga LaLiga.

Andre Silva Breaking News Robert Lewandowski Cristiano Ronaldo AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan