Bukan Rossi, Hanya Stoner yang Lebih Berbakat dari Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 21 Januari 2021
Bukan Rossi, Hanya Stoner yang Lebih Berbakat dari Marquez
Marc Marquez dan Casey Stoner. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso, membandingkan Casey Stoner dengan Marc Marquez. Menurut Dovizioso, Stoner sedikit lebih berbakat ketimbang Marquez.

Dovizioso tidak memiliki tim untuk saat ini. Kondisi tersebut setelah kontrak pembalap asal Italia itu tidak diperpanjang oleh Ducati.

Rehat dari MotoGP, Dovizioso buka-bukaan soal dua rivalnya, Stoner dan Marquez. Rupanya Dovi memiliki penilaian tinggi mengenai keduanya, terutama Stoner.

Baca Juga:

Cuaca Tidak Bersahabat, Vinales Batal Colong Start

Ambisi Iannone Belum Padam, MotoGP Masih Jadi Tujuan

"Sulit mengatakan ada pembalap yang lebih berbakat dari Marquez. Namun, saya merasa Stoner sedikit lebih bertalenta. Tetapi, ini pilihan sulit," kata Dovizioso.

"Stoner membuat saya frustrasi. Bukan hanya karena dia sangat bertalenta, tetapi caranya menggunakan talenta tersebut. Tentu saja Anda tidak bisa bilang Valentino Rossi tidak memiliki bakat."

"Akan tetapi Rossi mengikuti sebuah sistem. Hal yang berbeda dengan Stoner, dia selalu membalap dengan kencang sejak lap pertama. Sepanjang kariernya, Stoner menghancurkan lawannya," imbuh Dovizioso.

Pada saat yang sama, Dovizioso mengakui talenta di MotoGP lebih banyak 10 sampai 15 tahun lalu. Dia mengungkapkan banyak belajar dari sana.

Breaking News Motogp Casey Stoner Marc marquez Andrea dovizioso Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan