BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan menjadikan Borussia Dortmund sebagai satu di antara pasar pada bursa transfer pemain musim panas. Namun, pemain yang diincar The Red Devils bukanlah Jadon Sancho atau Erling Haaland.

Belakangan ini, Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara tim yang ikut dalam perlombaan mendatangkan Erling Haaland. Agen Haaland, Mino Raiola, dilaporkan akan bertemu perwakilan Man United dalam waktu dekat.

Selain itu, kabar ketertarikan The Red Devils kepada Jadon Sancho juga belum surut. Terlebih, Borussia Dortmund dikabarkan siap melepas pemain asal Inggris tersebut pada jendela transfer musim panas. Bahkan, Dortmund akan memberikan diskon bagi tim peminat Sancho.

Baca Juga:

Solskjaer: Jadwal Premier League Dibuat Orang yang Tidak Paham Sepak Bola

Klopp Kecewa dengan Aksi Vandal Suporter MU di Old Trafford

Man United Hadapi Masalah Besar Jelang Lakoni Final Liga Europa

Jude Bellingham

Namun, menurut laporan jurnalis SPORT1, Patrick Berger, Haaland dan Sancho bukanlah penggawa Dortmund yang diinginkan Manchester United. Setan Merah justru memburu pemain muda berbakat asal Inggris, Jude Bellingham.

Setelah didatangkan satu tahun lalu dari Birmingham dengan mahar 23 juta euro, Jude Bellingham mulai menunjukkan tajinya. Dari 43 laga, Jude Bellingham mengemas empat gol plus empat assist.

Catatan tersebut sudah cukup membuat Manchester United jatuh hati kepada Jude Bellingham. Apalagi, saat ini sang pemain baru berusia 17 tahun.

Namun, perjalanan Man United menggaet Jude Bellingham akan sama susahnya dengan Sancho dan Haaland. Alasannya, Dortmund tidak ingin melepas Bellingham.

Tak Semudah Itu

Dortmund meyakini Jude Bellingham adalah satu di antara aset yang tak tersentuh. Dortmund percaya diri kemampuan Jude Bellingham akan terus meningkat di masa depan.

Kini, Borussia Dortmund ingin menyodorkan kontrak anyar kepada Jude Bellingham untuk memagari dari klub peminat. Dortmund juga siap menggandakan gaji Jude Bellingham.