BolaSkor.com - Pergerakan transfer Manchester United tiba-tiba lesu usai memboyong dua pemain muda, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah masih dihubungkan dengan dua gelandang saat ini: Bruno Fernandes dan Sergej Milinkovic-Savic.

Opini media terbelah mengenai dua pemain tersebut. Ada yang menilai keduanya atau salah satu di antara mereka sebagai pengganti Ander Herrera (yang hengkang ke PSG), atau juga sebagai alternatif pengganti Paul Pogba.

Sudah bukan rahasia lagi, jika isu transfer Pogba menjadi opera sabun di musim panas ini. Gelandang asal Prancis dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid, tapi, tidak ada tawaran kongkrit dari kedua klub yang sudah jor-joran belanja pemain di musim panas ini.

Isu menarik lagi diungkapkan oleh AS. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Man United sudah semakin dekat merekrut Fernandes dari Sporting Lisbon pada harga 70 juta euro. Pemain asal Portugal itu bisa jadi kunci bertahannya Pogba di Old Trafford.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Tak Khawatir dengan Masa Depan Paul Pogba

Jurgen Klopp Takut Bruno Fernandes Gabung Manchester United

Bruno Fernandes Muak dengan Saga Transfernya ke Manchester United

Bruno Fernandes

Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, akan menggunakan Fernandes dalam peran gelandang ofensif pada taktik 4-3-3. Fernandes akan membentuk segitiga lini tengah bersama Nemanja Matic (gelandang bertahan) dan Pogba (gelandang tengah dengan kebebasan bermain).

Mencetak gol memang menjadi kelebihan dari Fernandes. Gelandang berusia 24 tahun memiliki produktivitas gol yang bagus musim lalu - mencetak 32 gol dan memberikan 18 assists di seluruh kompetisi. Jadi, Fernandes bisa jadi pengganti Herrera dalam versi yang lebih komplit.

Sementara itu mengenai rumor transfer Milinkovic-Savic, Man United juga dikabarkan beberapa media Italia sudah sepakat membelinya pada harga 80 juta euro, plus bonus. Lazio juga sudah setuju melepasnya pada harga tersebut.

Menarik untuk dinanti, apakah United pada akhirnya merekrut kedua gelandang itu atau salah satu di antara mereka, atau bahkan ... tidak sama sekali merekrut keduanya.

Kans Bruno Fernandes ke Manchester United: 65%

Tarik ulur transfer Bruno Fernandes cukup meletihkan. Sang pemain sampai-sampai enggan menanggapi isu transfernya. Tapi, seiring dekatnya tenggat waktu bursa transfer musim panas di Inggris. Man United bisa mempercepat upaya untuk merekrutnya.