Bukan Solskjaer, Mike Phelan Bakal Tentukan Transfer Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 April 2019
Bukan Solskjaer, Mike Phelan Bakal Tentukan Transfer Manchester United
Mike Phelan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester Evening News mengabarkan, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan terlalu bebas dalam bursa transfer pemain Manchester United pada 2019. Justru Mike Phelan yang berstatus sebagai asistennya yang bakal berperan lebih.

Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani bursa transfer musim panas pertamanya sebagai manajer resmi Manchester United. Sejumlah pemain dikaitkan untuk menambal lubang dalam skuat The Red Devils.

Selain itu, beberapa pemain akan didepak dari skuat Manchester United. Satu nama yang sudah pasti hengkang adalah Antonio Valencia, seperti dikonfirmasi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Meski begitu, Mike Phelan ditengarai akan lebih berperan dalam kebijakan transfer Manchester United. Hal itu agar The Red Devils tidak terlalu boros dalam berbelanja.

Baca Juga:

Jelang Lawan Everton, Solskjaer Akui Man United Butuh Disadarkan akan Realitas yang Ada

Ole Gunnar Solskjaer Tak Yakin Manchester United Lolos ke Liga Champions

Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United ingin kembali ke tradisi klub untuk mempromosikan para pemain akademi klub. Di tim utama saat ini, sudah ada sejumlah nama seperti Marcus Rashford, Jese Lingard, dan Scorr McTominay.

Guna melengkapi filosofi tersebut, Manchester United hanya ingin merekrut pemain muda dari tim lain sebagai tambahan. Mike Phelan yang sempat menjadi asisten Sir Alex Ferguson bakal memainkan peran vital.

Ilmu yang didapat Mike Phelan selama menjadi asisten Sir Alex Ferguson merupakan bekal berharga untuk bursa transfer. Phelan akan membantu Ole Gunnar Solskjaer memilah pemain untuk Manchester United.

Setidaknya, tiga nama dikaitkan dengan Manchester United saat ini. Ketiga pemain tersebut adalah Jadon Sancho, Declan Rice, serta Saul Niguez.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Mike Phelan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan