Bukan Thailand, Vietnam Kini Lebih Khawatirkan Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
Bukan Thailand, Vietnam Kini Lebih Khawatirkan Timnas Indonesia U-23
Bek Timnas Vietnam U-23, Huynh Tan Sinh. (Thethao247)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-23 kini lebih mengkhawatirkan Indonesia di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K. Hal ini seakan ditegaskan oleh bek Timnas Vietnam U-23, Huynh Tan Sinh.

Huynh Tan Sinh mengaku bahwa pihaknya sudah tak takut lagi dengan Thailand. Beberapa hal diperkirakan mendukung sikap Timnas Vietnam U-23 terhadap Thailand.

Thailand tampak kurang serius menatap kualifikasi. Pelatih Thailand, Alexandre Gama, baru mempersiapkan tim sejak 18 Maret.

Baca Juga:

Diberondong Media Vietnam soal Kualifikasi Piala Asia U-23, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Tiga Pemain Cedera Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand: Berita Buruk

Masalah juga menghampiri Timnas Thailand U-23 sehingga diperkirakan tak bisa tampil maksimal. Tiga dari 23 pemain yang dipanggil Gama, mengalami cedera sehingga harus diganti.

Timnas Thailand U-23 tetap lolos ke putaran final Piala Asia U-23 sekalipun menuai hasil kurang baik. Berbeda dengan Timnas Indonesia U-23 yang diyakini akan tampil habis-habisan di setiap laga untuk meraih satu tiket ke putaran final.

"Indonesia adalah tim kuat. Tidak seperti Thailand, yang suka mengontrol bola, Indonesia mengandalkan kekuatan dan bola-bola panjang. Kami mempelajari Timnas Indonesia U-23," kata Huynh Tan Sinh dikutip dari Thethao247.

Kekhawatiran terhadap Timnas Indonesia U-23 masuk akal bagi para pakar sepak bola Vietnam. Mengingat Indonesia jadi pesaing utama, karena sama-sama mengincar tiket ke Piala Asia U-23 2020 lewat babak kualifikasi.

Vietnam Piala Asia U-23 Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan