Bukan Tiki-Taka, Ini Penjelasan soal Taktik Baru Persija Nantinya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 11 Juni 2019
Bukan Tiki-Taka, Ini Penjelasan soal Taktik Baru Persija Nantinya
Duet Baru Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dan Eduardo Perez (Media Persija)

BolaSkor.com – Saat ini, Persija Jakarta memiliki pelatih dan asisten pelatih baru asal Spanyol, Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Kehadiran dua sosok pelatih asal Negeri Matador itu diyakini akan memberikan warna baru terhadap permainan Persija Jakarta.

Julio Banuelos dan Eduardo Perez sudah memiliki rencana terhadap taktik dan strategi yang akan diterapkan ke tim barunya di atas lapangan. Menurut Eduardo, filosofi bermain yang akan diterapkan kepada para pemain Persija Jakarta akan berbeda dari sebelumnya.

Sebab, taktik dan strategi yang akan diterapkan memiliki ciri khas seperti sepak bola Spanyol yang mengandalkan sentuhan bola pendek dari kaki ke kaki. Ini yang mungkin menjadi senjata baru untuk Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta

Luis Milla Ikut Senang Dua Mantan Asistennya Latih Persija Jakarta

"Bukan taktik baru, kami ingin memainkan filosofi permainan yang biasa kami terapkan. Kami juga tahu bahwa liga ini sangat sulit, tapi kami akan mencoba lakukan yang terbaik," ucap Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, Senin (10/6).

Mantan asisten pelatih Al-Sadd itu mengatakan taktik yang akan diterapkan di lapangan tidak seperti taktik tiki-taka. Tim pelatih Persija Jakarta mempunyai taktik dan strategi khusus yang berbeda saat bermain di lapangan.

"(Taktik) Kami tidak seperti tiki-taka yang sering dimainkan oleh Timnas Spanyol ataupun yang lainnya. Kami (tim pelatih) ingin mengimplementasikan metode yang kami miliki," tutur mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut.

Persija jakarta Eduardo Perez Moran Julio Banuelos Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan