Bukannya Jadi Solusi, Lisandro Martinez Malah Timbulkan Masalah Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Agustus 2022
Bukannya Jadi Solusi, Lisandro Martinez Malah Timbulkan Masalah Baru
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain asal Inggris yang saat ini menjadi analis, Noel Whelan, memberikan pendapatnya mengenai bek baru Manchester United, Lisandro Martinez. Whelan menilai, Martinez kini menjadi masalah baru bagi Setan Merah.

Manchester United mengucurkan dana hingga 57 juta euro untuk mendatangkan Lisandro Martinez pada bursa transfer kali ini. Pemain asal Argentina itu diharapkan bisa menjadi solusi lini pertahanan The Red Devils yang tumpul.

Namun, bukannya demikian, Martinez justru terlihat kesulitan menghadapi para striker di Premier League. Bahkan, beberapa di antaranya menyoroti postur Martinez yang dianggap tidak ideal untuk duel udara.

Baca Juga:

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

Akhirnya, Manchester United Punya Gelandang Baru

Sinyal ke Manchester United Semakin Terlihat, Berikut Peluang Casemiro Main Lawan Liverpool

"Saya mencoba mengamati Martinez. Menurut saya, dia akan benar-benar diincar oleh striker lawan," ungkap Whelan kepada Football Insider.

Sejatinya, Lisandro Martinez punya rekam jejak apik ketika membela Ajax Amsterdam. Meskipun tidak memiliki postur ideal sebagai bek tengah, tetapi Martinez kuat dalam duel satu lawan satu. Sering kali sapuannya membuat penyerang lawan kehilangan bola.

Namun, Whelan tidak melihat kemampuan itu ada pada Martinez. Menurutnya, Martinez butuh upaya keras untuk bisa bersaing dengan striker-striker Premier League.

"Saat ini, saya tidak melihat agresivitas dari Martinez. Saya tidak bisa membayangkan dirinya menang duel dengan penyerang lawan."

"Saya suka melawan pemain seperti Martinez, dan saya yakin sebagian besar penyerang juga demikian. Martinez bukanlah pemain yang akan mengintimidasi Anda," papar Whelan.

Lisandro Martinez memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya ketika Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford, Senin (22/8) waktu setempat.

Lisandro Martinez Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan