Bukannya Kabur, Gonzalo Higuain Punya Alasan Mulia Tinggalkan Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Maret 2020
Bukannya Kabur, Gonzalo Higuain Punya Alasan Mulia Tinggalkan Italia
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, sempat memunculkan kontroversi setelah dikabarkan meninggalkan Italia untuk kembali ke negaranya, Argentina. Ternyata, eks Real Madrid tersebut punya alasan kuat kenapa harus pulang ke kampung halaman.

Gonzalo Higuain dan Rodrigo Bentancur dikabarkan kembali ke Argentina di tengah serangan virus corona yang sedang masif di Italia. Aksi kedua pemain tesebut mendapatkan sorotan tajam karena saat ini seluruh pemain Juventus sedang menjalani isolasi.

Baca Juga:

Pulang ke Serbia, Striker Real Madrid Malah Terancam Dipenjara

Sepak Bola Terhenti karena Virus Corona, Klub Swiss Putus Kontrak 9 Pemain

Blaise Matuidi Susul Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain sempat dihentikan oleh pihak berwajib di bandara. Namun, setelah menunjukkan hasil tes media yang menyatakan dirinya negatif corona, Higuain diizinkan angkat kaki.

Gonzalo Higuain punya alasan kuat meninggalkan Italia dan menuju Argentina. Bukannya untuk menghindari virus corona, sang pemain ingin merawat ibunya yang sedang sakit keras.

CNN Radio Argentina melaporkan, sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut penyakit yang menyerang ibu mantan penggawa AC Milan tersebut. Namun, apa pun penyakitnya, situasi yang memburuk diyakini menjadi alasan kuat Higuain menuju Argentina.

Sementara itu, Juventus dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Higuain untuk kembali ke Argentina. Bahkan, La Vecchia Signora menyiapkan pesawat pribadi untuk membawa Higuain meninggalkan Italia.

Virus corona memang telah memberikan dampak besar bagi Italia. Negeri Pizza tersebut adalah negara dengan tingkat kematian tertinggi di dunia - melebihi China yang merupakan awal di mana kasus positif virus corona ditemukan.

Breaking News Serie a Juventus Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan