Bukannya Sombong, Fokus Man United Memang Puncaki Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Januari 2021
Bukannya Sombong, Fokus Man United Memang Puncaki Klasemen
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pemain Manchester United, Axel Tuanzebe, menyebut fokus timnya saat ini adalah memuncaki klasemen. Ia menilai, dua laga ke depan menjadi kesempatan untuk berada di posisi teratas.

Manchester United sempat terseok-seok pada awal musim. Bahkan, The Red Devils kesulitan bersaing di papan tengah.

Namun, kondisi berbanding terbalik saat ini. Man United mulai menemukan keseimbangan dan merangkak ke peringkat kedua klasemen sementara. The Red Devils memiliki perolehan poin yang sama dengan sang pemimpin klasemen, Liverpool, tetapi dengan jumlah pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga:

Man United Disarankan Manfaatkan Situasi Sergio Ramos di Madrid

Disarankan Tinggalkan MU, Van de Beek Dapat Jaminan dari Solskjaer

Bursa Transfer Dibuka, Manchester United Diprediksi Puasa Beli Pemain

Axel Tuanzebe

Tak pelak, dua pertandingan berikutnya akan menentukan. Manchester United akan menghadapi Burnley dan Liverpool. Jadi, bukan bersumbar jika Man United mulai membicarakan gelar.

"Kami ingin menjadi tim teratas di liga. Anda tahu itu. Inilah saat yang tepat untuk melakukannya," tegas Tuanzebe seperti dilaporkan Sports Mole.

"Dua pertandingan yang benar-benar akan memperkuat posisi kami di puncak. Tentu kami ingin mencapai itu," timpal Tuanzebe.

Axel Tuanzebe ingin terlibat langsung dalam upaya Manchester United bercokol di peringkat teratas. Ia ingin tampil maksimal ketika mendapatkan kesempatan. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, menempatkan Axel Tuanzebe sebagai pilihan utama ketika menang kontra Watford.

"Jelas tim ini bekerja dengan sangat baik sehingga satu-satunya cara untuk memaksa diri bermain bagus ketika mendapat peluang tampil. Terkadang, mereka bisa muncul tiba-tiba. Paling penting adalah kami menang dan menjaga clean sheet," kata Tuanzebe.

Manchester United tampil buruk ketika menghadapi Burnley pada laga terakhir. David de Gea dan kawan-kawan keok dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan