BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan jika lebih senang tampil di depan suporter ketika bertamu ke markas Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020-2021, di Stadion Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Setelah pada pertemuan pertama menang 3-1, kini giliran Madrid yang menyambangi markas Liverpool. Pertandingan tersebut akan dihelat di Anfield tanpa adanya penonton.

Menurut Modric, absennya penonton Liverpool yang dikenal fanatik bukanlah keuntungan untuk Madrid. Bahkan, tanpa bermaksud takabur, Modric lebih suka bermain di depan suporter The Reds.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs Real Madrid: Asa Ulangi Memori 2009

Anfield Tanpa Penonton, Sulit bagi Liverpool Comeback Kontra Real Madrid

3 Pilihan Taktik atau Cara Liverpool untuk Redam Real Madrid

Luka Modric

"Bermain di Anfield tanpa suporter bukanlah keuntungan untuk Real Madrid. Sebab, sepak bola memang dimainkan seperti ini sekarang," ulas Modric seperti dilaporkan Marca.

"Sepertinya, tidak banyak hal yang menguntungkan karena situasi itu. Secara pribadi, saya lebih senang bermain di Anfield dengan semua suporter di sana."

Real Madrid Pincang

Luka Modric justru lebih menaruh fokus pada kondisi Madrid saat ini. Ada sejumlah pemain inti yang tidak bisa bermain. Menurut Modric, hal tersebut yang memberikan pengaruh.

"Cedera Lucas Vazquez sangat memberikan pengaruh. Saya berharap dia baik-baik saja," papar Modric.

"Situasi sulit semakin mempersatukan Real Madrid. Kami membutuhkan semua pemain berada di level tinggi. Ada banyak yang cedera. Namun, kami tidak boleh mengeluh.

Menilik kondisi Madrid, memang ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez. Madrid kian tersudut karena pemain-pemain itu pilar di lini belakang.