Bukti Cinta Jakmania: 884 Orang Hadir Mendukung Langsung Persija di Singapura

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 06 Februari 2019
Bukti Cinta Jakmania: 884 Orang Hadir Mendukung Langsung Persija di Singapura
Persija Jakarta. (Instagram).

BolaSkor.com - Untuk sampai ke Singapura, lewat perkiraan di Google Maps, dibutuhkan jarak sekitar 1002 kilometer. Ratusan Jakmania rela menempuh perjalanan tersebut hanya demi satu tujuan, mendukung Persija Jakarta berlaga.

Bayarannya, Persija berhasil mengatasi perlawanan Home United 3-1 pada babak pertama Preliminary Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2). Jakmania puas. Perjuangan tidak sia-sia.

"Kami yang hadir di Stadion Jalan Besar sebanyak 884 dari kuota 1000 tiket yang diberikan tuan rumah," ujar Sekretaris Umum Jakmania, Diky Budi Ramadhan ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Alhamdulillah Persija menang. Ratusan teman-teman Jakmania yang datang tidak sia-sia," kata Diky menambahkan.

Hasrat Jakmania melihat tim kesayangannya mengalahkan Home United pun turut terpenuhi. Tentu, masih teringat dalam kepala Diky kala Persija disingkirkan Song Ui-yong dan kawan-kawan pada babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC tahun lalu. Ketika itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini kalah dua kali, 2-3 dan 1-3.

"Ini juga balas dendam yang manis. Terima kasih Home United. Terima kasih Jakmania yang hadir ke Singapura," terang Diky.

Baca Juga:

Sikat Home United 3-1, Persija Jakarta Tantang Wakil Australia Newcastle Jets

Komentar Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Tekuk Home United 3-1

"Bukan perkara mudah meluangkan yang kita punya untuk Persija. Tapi hal ini membuktikan bagaimana bukti cinta sebenarnya," tuturnya.

Diky berharap, kemenangan ini tidak membuat Persija besar kepala. Apalagi, lawan yang lebih berat telah menunggu di depan mata. Macan Kemayoran akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets, pada babak kedua Preliminary LCA, 12 Februari 2019.

"Semoga pemain dan manajemen melihat ini sebagai pacuan semangat untuk lebih baik lagi," terangnya.

Persija jakarta Jakmania Liga Champions Asia
Posts

1.188

Bagikan