Bukti Kehebatan Cristiano Ronaldo: Terbang 2,56 Meter untuk Menyundul Bola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Desember 2019
Bukti Kehebatan Cristiano Ronaldo: Terbang 2,56 Meter untuk Menyundul Bola
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus meraih kemenangan 1-2 saat bertandang ke markas Sampdoria pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (19/12) dini hari WIB. Satu di antara gol La Vecchia Signora dicetak Cristiano Ronaldo melalui proses yang cantik.

Juventus unggul saat pertandingan memasuki menit ke-19. Mendapatkan umpan dari Alex Sandro, Paulo Dybala melepaskan tembakan yang tidak bisa dibendung Emil Audero.

Baca Juga:

Dapat Pengakuan dari Ibrahimovic, Kylian Mbappe Dibandingkan dengan Ronaldo

Cetak Hat-trick Kontra Mallorca, Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Tidak Mungkin Gabung Juventus

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, keunggulan Juventus tidak bertahan lama. Pada menit ke-35, Gianluca Caprari menyamakan kedudukan 1-1.

Juventus kembali unggul jelang akhir babak pertama. Gol berawal dari umpan Alex Sandro dari sisi kanan. Cristiano Ronaldo melompat setinggi 2,56 meter untuk menyundul bola.

Sejatinya, Ronaldo bukan tampa pengawalan. Namun, eks penyerang Real Madrid itu melompat lebih tinggi dan memiliki ukuran waktu yang lebih tepat. Gawang Sampdoria pun kembali bergetar.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta. Juventus naik ke puncak klasemen dengan unggul tiga poin dari Inter Milan.

Usai laga, Ronaldo merasa senang bisa membawa Juventus meraih kemenangan. Sang megabintang sudah merasa lebih baik usai mengalami cedera.

"Saya sangat senang dengan hasil pertandingan. Sampdoria bermain apik, namun kami lebih baik. Ini adalah performa yang bagus untuk tim," ulas Ronaldo seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

"Itu adalah gol yang indah. Saya senang bisa membantu Juventus menang," sambung Ronaldo.

"Saya merasa lebih baik. Saya mengalami cedera lutut selama satu bulan. Namun, itu sudah lewat dan saya siap membantu Juventus memenangi gelar."

Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan