Bukti Manchester United Takut Kehilangan Alejandro Garnacho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 Februari 2023
Bukti Manchester United Takut Kehilangan Alejandro Garnacho
Alejandro Garnacho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United semakin serius untuk menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak Alejandro Garnacho. Hal ini menjadi bukti Setan Merah takut kehilangan bintang mudanya.

Garnacho kian menunjukkan peran pentingnya di tim utama Manchester United. Terbaru, pemain berusia 18 tahun itu mencetak satu gol penting saat mengalahkan Leeds United dalam lanjutan Premier League 2022-2023.

Secara keseluruhan, Garnacho sudah tampil 23 kali di semua kompetisi sepanjang musim ini. Dari jumlah tersebut, ia mampu membukukan tiga gol dan lima assist.

Baca Juga:

Ingin Jadi Bintang, Alejandro Garnacho Dapat Petuah dari Erik ten Hag

Mulai Bertingkah, Alejandro Garnacho Minta Naik Gaji Sepuluh Kali Lipat

Puja-puji untuk Alejandro Garnacho

Angka tersebut bukan torehan yang buruk untuk seorang pemain yang baru menjalani musim penuh perdananya di Premier League. Tak heran jika banyak klub yang meliriknya.

Manchester United kini dalam posisi yang kurang menguntungkan karena kontrak Garnacho akan habis pada tahun depan. Jika tak segera diperpanjang, tim-tim besar lain siap membajaknya.

Hal inilah yang tak diinginkan. Karena itu manajemen Manchester United mencoba menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak yang sempat terhambat.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Manchester United telah mengirimkan proposal kontrak baru kepada Garnacho dan perwakilannya. Tawaran pertama memang sempat ditolak karena tidak ada kecocokan terkait nilai gaji.

Belum diketahui nilai gaji yang ditawarkan Manchester United pada tawaran terbaru ini. Yang jelas ada poin-poin lain yang ditawarkan untuk membuat Garnacho tertarik.

Beberapa contoh poinnya adalah terkait hak citra dan durasi kontrak anyar yang akan ditandatangani. Manchester United yakin Garnacho masih berkomitmen penuh untuk bertahan di Old Trafford.

Alejandro Garnacho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan