BolaSkor.com - Bek AC Milan, Theo Hernandez, turut menyumbang satu gol ketika melawan Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion San Paolo, Minggu (12/7) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dengan gol tersebut, Theo Hernandez menjadi satu di antara bek tertajam di Eropa.

AC Milan bermain 2-2 ketika bertandang ke markas Napoli. Gol pertama Rossoneri dicetak Theo Hernandez pada menit ke-20.

Baca Juga:

Dominik Szoboszlai, Paul Pogba dari Hungaria yang Menjadi Buruan Ralf Rangnick di AC Milan

AC Milan Siap Tikung Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Juventus Diberondong Empat Gol dalam 18 Menit, Maurizio Sarri Heran

Theo Hernandez

Bek asal Prancis itu berada di kotak posisi yang tepat ketika Ante Rebic mengirimkan umpan. Kemudian, ia melepaskan tendangan voli keras yang tak bisa dibendung David Ospina.

Gol tersebut merupakan yang keenam bagi Theo Hernandez di Serie A musim ini. Dengan begitu, wajar jika Hernandez disebut-sebut sebagai tulang punggung Milan pada musim ini.

Berdasarkan catatan Opta Paolo, hanya Sebastiaan Bornauw (FC Koln, 1999) yang menjadi bek lebih muda dari Theo Hernandez (1997), dengan catatan enam gol atau lebih pada musim ini di lima liga top Eropa.

Satu di antara sosok yang patut mendapatkan pujian dari penampilan cemerlang Theo Hernandez saat ini adalah Paolo Maldini. Sebab, Maldini adalah orang yang mendatangkan bek asal Prancis tersebut ke Milan pada Juli 2019.

Ketika itu, Real Madrid tidak memiliki tempat untuk Theo Hernandez bermain rutin. Pada akhirnya, bek 22 tahun itu angkat kaki dengan mahar 20 juta euro.

Milan mengontrak Theo Hernandez hingga Juni 2024. Kini, berdasarkan prakiraan Transfermarkt, harga Hernandez adalah 32 juta euro.