Bulan Madu dengan Barcelona Terasa Manis, Depay: Saya Bisa Berikan lebih Banyak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Agustus 2021
Bulan Madu dengan Barcelona Terasa Manis, Depay: Saya Bisa Berikan lebih Banyak
Memphis Depay (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay, tampil impresif pada tiga laga awal LaLiga 2021-2022. Menurut striker tim nasional Belanda itu, dirinya masih bisa memberikan penampilan lebih apik untuk Barcelona.

Barcelona mendatangkan Depay dari Olympique Lyon dengan status bebas transfer. Striker 27 tahun itu meneken kontrak hingga Juni 2023.

Kehadiran Depay diharapkan menjadi mesin gol baru Barcelona. Apalagi, Barca kehilangan ujung tombak utama, Lionel Messi, yang memilih angkat kaki ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Wonderkid Barcelona Pecahkan Rekor Lionel Messi Kontra Bilbao

5 Duel Beraroma Balas Dendam Pada Fase Grup Liga Champions 2021-2022

Samuel Umtiti Enggan Ringankan Beban Barcelona

Memphis Depay

Depay pun menjawabnya dengan performa gemilang. Dari tiga laga, Depay mengemas dua gol dan satu assist. Satu di antara gol itu membawa Barcelona menundukkan Getafe 2-1 pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Camp Nou, Minggu (29/8).

"Kami mendapatkan tiga poin. Jadi, itulah yang kami butuhkan dan itu adalah alasan kami senang. Jelas, gol saya jadi lebih penting sekarang," tegas Depay kepada Barca TV.

"Namun, kami belum puas dengan keseluruhan permainan. Banyak poin yang perlu ditingkatkan. Kami mengetahui itu," tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

Secara pribadi, saya juga bisa memberi lebih banyak. Saya tidak merasa begitu bugar. Saya sedikit sakit. Namun, mempertahankan tiga poin di kandang adalah hal paling penting. Selain itu, membuat suporter kembali memberikan rasa yang luar biasa."

Selanjutnya, Depay akan bergabung dengan rekan-rekannya membela timnas Belanda pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara itu, Barca baru bertanding pada 15 September melawan Bayern Munchen pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2021-2022.

Barcelona Breaking News Memphis Depay LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan