Bulan Madu Indah Vlahovic dan Juventus Hanya Sebentar, Allegri Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Bulan Madu Indah Vlahovic dan Juventus Hanya Sebentar, Allegri Buka Suara
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari penampilan Dusan Vlahovic yang mulai kesulitan mendulang gol. Padahal, sang stiker tampil menjanjikan pada awal kedatangannya.

Juventus menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan mahar 70 juta euro pada pertengahan musim ini. Pemain asal Serbia itu diharapkan akan menuntaskan masalah di lini serang.

Awalnya, Vlahovic menunjukkan tajinya dengan mencetak satu gol pada laga debut. Berikutnya, ia memberikan assist saat Juve bersua Sassuolo di Coppa Italia.

Namun, belakangan ini Vlahovic seperti kehabisan bensin. Sang striker tidak bisa mencetak gol termasuk pada Derbi della Mole melawan Torino. Bahkan, Allegri menarik keluar Vlahovic untuk menggantinya dengan Moise Kean pada menit ke-74.

Baca Juga:

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Juventus 1-1 Torino: Derby della Mole Berakhir Imbang

Bersama Vlahovic, Juventus Bisa Jejaki Final Liga Champions Lagi

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Matthijs de Ligt disamakan Andrea Belotti pada babak kedua.

"Dia berjuang karena merupakan pemain yang sangat bagus. Namun, Vlahovic perlu banyak belajar. Malam ini, dia harus membawa Bremer ke pinggir lapangan dan tidak memberikan ruang. Sebab, dia sangat kuat dengan bola langsung dan lemah saat Anda membawanya ke pinggir lapangan," papar Allegri kepada DAZN.

Allegri menilai, ada banyak ruang untuk Vlahovic mengembangkan kemampuannya. Satu di antara yang terpenting adalah soal fisik.

"Jangan lupa dia berasal dari tim yang sangat bagus, tetapi hanya melakoni satu laga dalam sepekan. Jadi, bagi saya hal yang normal untuknya tumbuh. Itu menghibur saya karena seseorang datang dan harus memainkan setiap laga."

"Anda harus tumbuh dan terbiasa dengan itu. Jika tidak kuat secara fisik, Anda tidak bisa melakoni pertandingan setiap tiga hari," kata sang pelatih.

Berikutnya, Juventus akan menghadapi Villarreal pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2). Setelah itu, La Vecchia Signora sudah ditunggu Empoli.

Massimiliano Allegri Breaking News Juventus Dusan Vlahovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan