Bulan Madu yang Indah Romelu Lukaku dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juli 2020
Bulan Madu yang Indah Romelu Lukaku dengan Inter Milan
Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang internasional Belgia, Romelu Lukaku, menjalani musim pertamanya bersama Inter Milan. Sejauh ini, penampilan Lukaku layak mendapatkan acungan jempol.

Bukan perkara mudah bagi Inter Milan memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Alasannya, The Red Devils memang tidak berniat menjual sang striker.

Pada akhirnya, dengan tawaran 65 juta euro, Manchester United pun luluh. Inter Milan membayar jumlah tersebut dalam beberapa periode.

Romelu Lukaku yang sempat dicap gagal di Manchester United pun ingin membungkam mulut para pengkritik. Lukaku menjadikan Serie A sebagai tempat balas dendam.

Baca Juga:

Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Pengorbanan Barcelona Datangkan Lautaro Martinez: Siap Jual 12 Pemain

Hasil Pertandingan Serie A: Romelu Lukaku Pahlawan Kemenangan Inter Milan, Napoli Berjaya

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Apa yang diinginkan Lukaku pun tercapai. Sejauh ini, ia telah mengemas 23 gol di Serie A.

Dua gol terakhir diciptakan Romelu Lukaku di kandang Genoa. Prosesnya, satu gol lahir lewat kepala, sedangkan satu lainnya lewat akselerasi yang diakhiri dengan ketenangan.

Romelu Lukaku melewati catatan Diego Milito dan Amedio Amadei yang berada pada posisi ketiga sebagai pencetak gol terbanyak untuk Inter Milan pada musim debut di Serie A. Kedua legenda Nerazzurri itu memiliki catatan 22 gol.

Kini, Lukaku hanya kalah dari Ronaldo (25 gol) dan Stefano Nyers (26 gol).

Selain itu, Romelu Lukaku menyamai rekor Stefano Nyers (musim 1949-1950) soal jumlah gol tandang terbanyak pemain Inter Milan di Serie A. Keduanya sama-sama mengkreasikan 15 gol.

Secara keseluruhan, Romelu Lukaku telah mencetak 29 gol di berbagai ajang. Itu merupakan jumlah terbanyak yang bisa dicetaknya dalam satu musim sepanjang karier. Perlu diingat, torehan gol masih bisa bertambah karena musim belum usai.

Sebelumnya, jumlah gol terbanyak Lukaku dalam satu musim adalah 27 gol. Ia menciptakannya itu ketika di Manchester United musim 2017-2018.

Kini, Romelu Lukaku sedang menjalani masa-masa indah dengan Inter Milan. Pada musim pertamanya, penyerang 27 tahun itu langsung bertaji.

Breaking News Inter Milan Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan