Bulgaria Berkekuatan 21 Pemain di Turnamen yang Diikuti Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Agustus 2020
Bulgaria Berkekuatan 21 Pemain di Turnamen yang Diikuti Timnas Indonesia U-19
Timnas Bulgaria U-19. (BFU)

BolaSkor.com - Timnas Bulgaria U-19 berkekuatan 21 pemain di turnamen internasional yang digelar di Kroasia, 2-8 September 2020. Turnamen ini juga turut diikuti Timnas Indonesia U-19.

Selain Bulgaria dan Indonesia, sang tuan rumah Kroasia ambil bagian. Satu lainnya adalah Arab Saudi, tim yang sudah terdaftar sebagai peserta ketika turnamen direncanakan digelar awal Agustus.

Mayoritas yang dipanggil Angel Stoykov merupakan pemain yang berkarier di Bulgaria, seperti dari klub Levski Sofia, Septemvri Sofia, Lokomotiv Plovdiv, Vitosha Bistritsa, Litex, Cherno More, Botev Plovdiv, Ludogorets, Sozopol, Yantra, Etar, dan Slavia Sofia. Hanya satu yang berkarier di luar tepatnya Spanyol bersama Elche yakni Viktor Nikolov.

Baca Juga:

Kroasia U-19 Hanya Lakukan Persiapan Sehari Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-19

Serdy Ephy Fano Akui Kesalahannya Usai Dicoret dari Timnas Indonesia U-19

Sama seperti Kroasia, turnamen ini diperkirakan menjadi batu loncatan sebelum tampil di lanjutan kualifikasi Piala Eropa U-19 yang sudah ditunda tiga kali dan belakangan direncanakan digelar pada Oktober 2020.

"Di tanah Kroasia, Singa Muda akan mengikuti turnamen segi empat dengan partisipasi tuan rumah, Arab Saudi, dan Indonesia," tulis di laman BFU.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 sudah bertolak ke Kroasia pada Sabtu (29/8) malam. Sebanyak 28 pemain dibawa menyusul dicoretnya dua nama karena indisipliner.

Turnamen di Kroasia tentu menjadi tantangan. Garuda Muda harus bisa beradaptasi dengan waktu dan cuaca, sebelum menjajal kekuatan lawan.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melanjutkan pemusatan latihan di Eropa, dengan Turki, Spanyol, dan Portugal menjadi opsi. Pemusatan latihan lanjutan benar-benar diadakan apabila Piala Asia U-19 2020 resmi ditunda.

Daftar Pemain Timnas Bulgaria U-19:

Viktor Nikolov, Alexander Todorov, Vladimir Nikolov, Martin Petkov, Christian Tomov, Georgi Alexandrov, Hristian Petrov, Ioan Baurenski, Ivan Dichevski, Denislav Angelov, Pavel Georgiev, Christian Dobrev, Dimitar Tonev, Stanislav Shopov, Alexander Ganchev, Petar Karaangelov, Dimitar Zhekov, Emil Kolev, Kolyo Stanev, Dimitar Stoyanov, Martin Atanasov

Timnas Indonesia U-19 Kroasia Breaking News Bulgaria
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan