Bulu Tangkis Jadi Pilihan Ismed Sofyan untuk Jaga Kebugaran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 06 Agustus 2020
Bulu Tangkis Jadi Pilihan Ismed Sofyan untuk Jaga Kebugaran
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memiliki cara untuk menjaga kondisi agar tetap bugar di masa pandemi COVID-19. Satu di antara banyak hal yang Ismed lakukan adalah bermain bulu tangkis.

Saat ini, Persija belum melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Ismed yang sudah berada di Jakarta sejak dua minggu lalu mencari kagiatan lain untuk menjaga kondisi tubuh. Ia memilih bulu tangkis setelah melakukan latihan mandiri.

Pria yang kerap disapa bang haji ini melakukan olahraga tersebut bersama teman-temannya di sekitar tempat tinggalnya. Ismed mengaku salah satu juru masak di Persija yang mengenalkan olahraga tepok bulu kepadanya.

Baca Juga:

Sowan ke Bupati Bantul, Persija Singgung soal Rencana Latihan

Persija Jakarta Dapat Restu Bupati Bantul untuk Gunakan Stadion Sultan Agung

“Saya memilih bermain bulu tangkis di sini, selain latihan rutin secara mandiri. Waktu itu saya diajak juru masak Persija, Pak Udin untuk bermain bulu tangkis di sekitaran Pondok Gede dan sampai sekarang saya terus berolahraga itu,” kata Ismed seperti dilansir dari laman resmi Pesija.

Lebih lanjut, Ismed mengaku menikmati kegiatan bulu tangkis untuk mendapatkan suasana baru. Apalagi bulu tangkis tidak membutuhkan banyak orang untuk melakukannya sehingga tetap bisa menjaga protokol kesehatan.

“Sambil suasana baru untuk menjaga kebugaran, biar tidak turun fisiknya. Memang tidak terlalu sering namun ini juga bentuk variasi latihan agar fisik tetap terjaga,” pungkas pemain yang pernah berhasil meraih gelar juara bersama Persija pada tahun 2018 lalu.

Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1
Posts

4.871

Bagikan