Bung Ferry Imbau Jakmania agar Tidak Berkomentar soal Kerusuhan di Sleman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 Mei 2019
Bung Ferry Imbau Jakmania agar Tidak Berkomentar soal Kerusuhan di Sleman
The Jakmania (Istimewa)

BolaSkor.com – Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengimbau anggotanya untuk tak ikut campur terkait kericuhan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam WIB. Dia tak ingin Jakmania merusak hubungan antar suporter.

Seperti diketahui, laga pembuka Liga 1 2019 berjalan kurang menarik dan sangat menyedihkan. Hal itu setelah pertandingan diwarnai sejumlah kericuhan antar suporter yang sempat membuat laga dihentikan.

Pada pertandingan pembuka tersebut, kedua suporter melakukan aksi saling lepar dan membuat banyaknya korban berjatuhan. Bahkan, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, turut menjadi korban dalam ricuh tersebut.

Baca Juga:

Persija Jakarta Butuh Dana 100 Miliar untuk Mengarungi Liga 1 2019

Bambang Pamungkas: Persija Jakarta Dibentuk dan Dilahirkan sebagai Alat Perjuangan

Bung Ferry, sapaan akrab Ferry Indrasjarief, tak mau Jakmania ikut campur kericuhan antara oknum suporter PSS Sleman dan Arema FC. Hal ini dikarenakan ia ingin tetap menjaga agar kondisi bisa kondisif kembali

“Saya tidak mau anak The Jak terlalu banyak berkomentar soal pertandingan PSS lawan Arema, karena ini bukan ranah mereka,” ungkap Ferry.

Menurutnya, masing-masing suporter punya karakter. Jakmania jangan malah ikut berkomentar yang justru memanaskan situasi lantaran saat ini sudah kondusif.

“Karena masing-masing orang punya karakter sendiri-sendiri, punya alasan sendiri. Tidak boleh ikut campur karena mereka adalah saudara kami dan kami harus menjaga itu,” tutup Bung Ferry.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry Indrasjarief The jakmania Jakmania
Posts

4.871

Bagikan