BolaSkor.com - Ketua Umum Jakmania, Tauhid Indrasjarief meminta anggotanya untuk tidak termakan tuduhan pengaturan skor tanpa bukti. Bung Ferry, karibnya disapa, memerintahkan organisasinya untuk fokus mendukung Persija Jakarta di Piala AFC.

Partai pertama Persija di Grup G Piala AFC telah dekat. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada 26 Februari 2019.

Persija dituduh mengatur pertandingan melawan Mitra Kukar pada partai terakhir Liga 1. Kemenangan 2-1 pada duel tersebut sekaligus memastikan Macan Kemayoran meraih gelar juara.

Baca Juga:

Persija Disebut di Mata Najwa, Ismed Sofyan Minta Pembuktian

Ketum Jakmania Minta Satgas Anti Mafia Bola Jangan Tendensius ke Persija

"Saya berharap anak The Jak untuk tetap menahan diri. Kita tunggu satgas (anti mafia bola) saja. Kasih kebebasan. Satgas bicara apapun, kita tunggu saja. Tapi selama kita menunggu, kita tetap mendukung Persija," ujar Bung Ferry.

"Persija ini mewakili orang Indonesia. Bukan cuma mewakili Jakarta, mewakili Jakmania. Jadi kita fokus mendukung Persija saja sudah," kata Bung Ferry, menambahkan.

Bung Ferry dengan tegas juga mendukung upaya Satgas Anti Mafia Bola untuk memberantas praktik pengaturan skor. Hanya saja, pria berusia 53 tahun ini meminta manuver tim bentukan Polri itu untuk tidak tendensius ke Persija.

"Hubungan kita selama ini dengan pihak kepolisian itu sangat baik. Jangan karena ulah beberapa orang saja akhirnya jadi dicap semuanya," tutur Bung Ferry.