Bungkam Cavaliers, Golden State Warriors Jadi Kampiun NBA 2017-2018

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 09 Juni 2018
Bungkam Cavaliers, Golden State Warriors Jadi Kampiun NBA 2017-2018
Golden State Warriors (Zimbio)

BolaSkor.com- Golden State Warriors tak mengalami kesulitan berarti pada final NBA 2017-2018 kali ini. Klub besutan Steve Kerr tersebut menjadi juara dengan kemenangan 4-0 atas Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Sabtu (9/6).

Pada gim keempat yang menjadi penentuan, Warriors tak mendapat kesulitan berarti. Cavaliers tak mampu memberikan perlawanan sehingga skor telak 108-85 untuk kemenangan Warriors tak terhindari.

Warriors sudah tampil dominan sejak menit awal. Stephen Curry dkk. bahkan berhasil unggul 34-25 pada akhir kuarter pertama.

Cavaliers yang hanya dimotori LeBron James sempat mencoba bangkit pada kuarter kedua dan berbalik unggul satu poin. Akan tetapi, kombinasi Curry dan Kevin Durant tak mampu dibendung Cavaliers sehingga Warrios kembali mengambil alih permainan.

Pada kuarter ketiga, Warriors semakin tak terbendung. Klub asal Oakland itu mengamuk dengan membukukan 25 poin, sementara Cavaliers hanya 13 angka.

Semangat juang pemain Cavaliers akhirnya runtuh pada kuarter keempat. Warriors meninggalkan Cavaliers dengan 28 poin dan menjadi juara NBA untuk dua musim beruntun.

Kemenangan Warriors tak lepas dari cemerlangnya permainan Curry yang mencetak 37 poin, disusul Durant dengan 20 angka. Adapun James membuat 23 poin untuk Cleveland.

Breaking News NBA Golden State Warriors Cleveland Cavaliers LeBron James Stephen Curry
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan