BolaSkor.com - AC Milan menorehkan catatan apik di Serie A berkat kemenangan 3-0 atas Empoli. Termasuk di antaranya catatan mengenai agresifitas dan defensif.

Pada pertandingan pekan ke-25 Serie A itu, AC Milan melanjutkan catatan positif meraih kemenangan. Sejak akhir Januari 2019, I Rossoneri selalu menang.

Hasil terburuk AC Milan adalah saat ditahan 1-1 oleh AS Roma. Selain itu, Il Diavolo Rosso menyingkirkan Napoli dari perempat final Coppa Italia.

Ketiga gol AC Milan dicetak oleh pemain berbeda. Ketiga pemain tersebut adalah Krzysztof Piatek, Franck Kessie, dan Samu Catillejo.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Piatek Cetak Gol, AC Milan Kembali Menang

Masalah AC Milan dengan Marco Fassone Memanas

AC Milan 3-0 Empoli

Terdapat sejumlah catatan apik AC Milan pada laga yang berlangsung di San Siro tersebut. Pertama dari segi pertahanan yang kerap dianggap bermasalah.

Ini merupakan kali pertama sejak Mei 2014 AC Milan mencatatkan tiga clean sheet beruntun pada laga kandang di Serie A. Sejak saat itu, I Rossoneri belum pernah melakukan hal yang sama.

Dari sisi ofensif, AC Milan juga memiliki catatan impresif. Kali ini dalam catatan mencetak gol yang cukup apik dibandingkan sebelumnya.

Kemenangan 3-0 kontra Empoli melengkapi hattrick kemenangan dengan skor tiga gol atau lebih AC Milan. Sebelumnya, mereka mengatasi Cagliari 3-0 dan Atalanta 3-1.

Kali terakhir AC Milan menorehkan catatan yang sama pada 2012. Saat itu, Il Diavolo Rosso menang 3-1 atas Catania, 4-2 melawan Torino, dan melumat Pescara 4-1.