Bungkam Juara Bertahan, Greysia / Apriyani Melaju ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Agustus 2018
Bungkam Juara Bertahan, Greysia / Apriyani Melaju ke Semifinal Kejuaraan Dunia
Greysia Polii (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melanjutkan tren positif dengan melaju ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 setelah mengalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan skor 23-21 dan 23-21 pada perempat final di Nanjing, China, Jumat (3/8).

Chen Qingchen/Jia Yifan juara bertahan pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis. Pasangan China tersebut merupakan unggulan pertama yang dijagokan bisa kembali merebut gelar juara.

Namun, Greysia/Apriyani berhasil memberikan perlawanan terbaik. Pertandingan juga berjalan alot dengan memakan waktu 68 menit.

Pada gim pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan dan Greysia/Apriyani saling berbalas poin hingga 3-3. Pasangan China sempat meninggalkan Greysia/Apriyani dengan skor 9-15 setelah interval.

Tertinggal enam poin, Greysia/Apriyani tidak mengendurkan serangan. Juara Thailand Masters 2018 itu akhirnya berhasil membalik keadaan dengan kemenangan 13-21 atas Chen Qingchen/Jia Yifan.

Pertandingan semakin memanas pada gim kedua. Chen Qingchen/Jia Yifan yang tertinggal satu gim mencoba mengambil inisiatif menyerang dengan unggul 11-7 atas Greysia/Apriyani saat interval.

Akan tetapi, Greysia/Apriyani tetap tidak ingin menyerah. Kedudukan kembali berhasil disamakan 12-12. Greysia/Apriyani pada akhirnya berhasil mengunci kemenangan setelah kembali bermain hingga 23-21.

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan