Bungkam Kritik, Jack Grealish Ungkap Ambisi Pribadi di Manchester City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 September 2022
Bungkam Kritik, Jack Grealish Ungkap Ambisi Pribadi di Manchester City
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Jack Grealish akhirnya membungkam kritik usai mencetak gol perdananya pada musim 2022-2023. Gelandang Manchester City itu pun langsung mencanagkan sebuah ambisi pribadi yang ingin dicapai.

Grealish membuka rekening golnya saat Manchester City bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League 2022-2023, Sabtu (17/9). Tampil sebagai starter, ia hanya butuh waktu 55 detik untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Tak hanya mencetak gol, Grealish juga membuat Wolverhampton harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-33. Pelanggaran keras Nathan Collins kepada dirinya membuat wasit tak ragu memberikan kartu merah langsung.

Baca Juga:

Wolverhampton 0-3 Manchester City: Bikin Gol Lagi, Haaland Cetak Sejarah

Dihujani Kritik, Pep Guardiola Bela Penampilan Jack Grealish

Cetak Gol Indah ke Gawang Borussia Dortmund, Erling Haaland Tak Terbendung

Penampilan apik Grealish menjadi jawaban dari banyaknya kritikan yang diberikan usai tampil buruk kontra Borussia Dortmund. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku lega bisa membuktikan kualitasnya.

"Saya menikmatinya karena gol ini sudah lama saya tunggu. Gol terakhir saya adalah melawan West Ham di akhir musim lalu dan kami mendapat hasil yang bagus melawan tim papan atas," kata Grealish usai laga.

Meski begitu, Grealish belum sepenuhnya puas. Ia sadar tingginya ekspektasi publik karena harga transfernya yang selangit.

Proses gol Jack Grealish

Seperti diketahui, Manchester City menebus Grealish dari Aston Villa dengan biaya mencapai 100 juta poundsterling. Angka tersebut tentu membuat sang pemain punya kewajiban untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

"Saya harus mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan lebih banyak assist. Jika Anda sadari, saya belum mencetak banyak gol dalam karier saya dan itu adalah sesuatu yang ingin saya tambahkan dalam permainan saya," tambahnya.

Sebagai seorang winger, Grealish memang kurang produktif. Sepanjang musim lalu, ia hanya mampu membukukan enam gol dan empat assist dari 39 laga di semua kompetisi.

Pada musim terakhirnya di Aston Villa, Grealish juga hanya mampu mencetak tujuh gol dan 12 assist. Pemain berusia 27 tahun itu setidaknya harus melampaui catatan tersebut untuk memenuhi misi pribadinya.

Jack Grealish Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan